Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Capital Aladin Janjikan Bisnis Investasi Sukses di Indonesia

×

Capital Aladin Janjikan Bisnis Investasi Sukses di Indonesia

Sebarkan artikel ini
Leader of Indonesia Aladin Capital, Shandy memberikan pemaparan terkait Aladin Capital, Kamis (25/01).

JAKARTA- Aladin Capital hadir di Indonesia. Aladin Capital merupakan salah satu dari sekian bisnis investasi yang ada, dan dinilai mampu menjanjikan kesuksesan bagi para calon investor di Indonesia.

Sekadar diketahui, Aladin Capital merupakan bisnis investasi berbasis cryptocurrency berasal dari Amerika Serikat dan merupakan anak perusahaan Aladin Trust di Swiss dan telah memiliki Jaminan di HSBC dan sudah berkembang dengan sangat pesat di negara Vietnam.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Cheif Operation Officer (COO) Aladin Capital, Eric Ngunyen mengatakan, hadirnya Aladin Capital di Indonesia bertujuan untuk turut membantu mensejahterakan masyarakat melalui bisnis investasi yang terpercaya.

“Aladin Capital juga akan mengarahkan dan mengajarkan investor untuk bisa sukses dan maju menjalankan bisnis investasi berbasis cryptocurrency,” ujarnya dalam acara Pre-launching Aladin Capital di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (25/01).

Selain itu, dengan memiliki kebijakan dan sistem yang terarah dan paling baik diantara sistem bisnis investasi lainnya, membuat Aladin Capital menargetkan 100 negara ditahun 2018 untuk menjalankan perusahaan bisnis investasi.

“Untuk saat ini Aladin Capital sudah ada di 8 negara. Untuk Aladin coin kami juga sudah mencapai $10 million dollar ditahun 2018 ini,” tambahnya.

Sementara, Leader of Indonesia Aladin Capital, Shandy menuturkan, bisnis investasi berbasis cryptocurrency bukan sembarangan bisnis yang pada akhirnya hanya merugikan investor.

“Aladin Capital saat ini sudah memiliki crypto yang memiliki jaminan sebesar $1 miliar. Jadi, bukan sistem bonus-bonusan yang diberikan oleh member baru. Tapi bonus langsung dari perputaran investasi,” bebernya.

Aladin Capital juga merupakan trust fund Corporation yang merupakan operasi hukum penuh di lembaga keuangan, dan dana investasi seperti pengumpulan dana untuk perdagangan dan bisnis berjalan agar menghasilkan keuntungan bagi investor dan menjamin 100% investasi modal.

Aladin Capital juga memiliki misi menyediakan teknologi mutakhir dengan memanfaatkan alat inovatif untuk memastikan potensi perdagangan dimaksimalkan guna meningkatkan keuntungan bagi semua afiliasi. (BK)

Example 120x600
Ekbis

“Di bulan Ramadan ini kami fokus untuk memberikan bantuan sosial dengan memberikan bantuan kepada mitra pengemudi dan anak-anak di panti asuhan, selain bantuan sosial, kami juga memberikan persyaratan kerja sama yang paling menguntungkan dengan potongan komisi terendah dan juga banyaknya pesanan yang didapat mitra,” ujar Head of Subdivision Maxim Bekasi Susanto dalam keterangan tertulisnya pada Sabtu 06 April 2024.

Ekbis

“Ketika mudik lebaran, kami PLN Cikarang menghimbau kepada masyarakat yang meninggalkan rumahnya untuk mudik harus tetap waspada dan memastikan instalasi listrik di rumah yang ditinggalkan aman” ujar Zamzami dikutip bekasiguide.com pada Kamis 04 April 2024.