Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Dua Tower Meikarta Tahap Pertama Topping Off

×

Dua Tower Meikarta Tahap Pertama Topping Off

Sebarkan artikel ini
Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, ‎CEO Lippo Group James Riady, Presiden Meikarta Ketut Budi Wijaya, Dirjen Imigrasi Ronny F Sompie‎, dan Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan memencet tombol sirine menandai dimulainya topping off dua tower Meikarta, Minggu (29/10).

BEKASI- Kelompok usaha Lippo Group melakakukan Topping Off dua tower perdana Meikarta pada Minggu (29/10) pagi. Topping Off perdana dua tower tertinggi di koridor Bekasi – Cikampek senilai Rp1 triliun tersebut menandai dimulainya pembangunan kota baru Meikarta.

Direncanakan sekitar 200 tower akan di bangun di Meikarta CBD kedepannya. Pembangunan dua tower sesuai dengan Surat Izin Mendirikan Bangunan (IMB) No 503/096/B/BPMPPT.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Presiden Meikarta Ketut Budi Wijaya mengatakan, pelaksanaan topping off dua tower perdana Meikarta ini merupakan bentuk komitmen kami kepada para konsumen. “Topping Off dua tower Ini adalah bentuk komitmen kami kepada para pembeli,” katanya, Minggu (29/10).

Ketut melanjutkan, pembangunan tower Meikarta yang lain akan dilaksanakan setelah kegiatan topping off dua tower ini. Direncanakan tower sudah dapat di serahterimakan kepada pembeli pada akhir 2018. “Akhir 2018 sudah bisa di serahterimakan ke pembeli,” jelas dia.

Ketut memaparkan bahwa, pembangunan kota baru Meikarta merupakan proyek dengan investasi terbesar Lippo Grup, yakni sebanyak Rp278 triliun. Meikarta berada di kawasan yang menguntungkan, yakni koridor Jakarta – Bandung.

Sementara itu, Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan mengapresiasi langkah Lippo Group untuk berinvestasi membangun kota mandiri Meikarta. “Kita inginkan Jakarta dan Bandung harus terintegrasi, bukan hanya hari ini, tapi juga ke depannya,” ujar Luhut.

Luhut menambahkan, saat ini pemerintah tengah fokus membuat Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan tiga di antaranya dinyatakan sukses. Sebagaimana diketahui, KEK dibentuk guna mendorong laju pertumbuhan ekonomi serta sebagai katalis reformasi ekonomi.

“Kita berbalik berpikir, sepanjang memenuhi kriteria, akan perhatikan, kita akan mengkaji Meikarta, apakah koridor ini bisa dijadikan integrated industri,” tambahnya.

“Meikarta ikut menciptakan lapangan kerja baru, hampir 98 persennya adalah anak bangsa,” tandas Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan.

Sekadar diinformasikan, tampak hadir dalam topping off perdana dua tower Meikarta yakni; Menteri Koordinator Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, ‎CEO Lippo Group James Riady, Presiden Meikarta Ketut Budi Wijaya, Dirjen Imigrasi Ronny F Sompie‎, dan Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan. (BK)

Example 120x600
Ekbis

Komitmen OPPO yang selalu mendengarkan kebutuhan konsumennya, memastikan bahwa perangkat ini akan dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti pengisian daya super cepat SUPERVOOC, baterai berkapasitas besar, teknologi kecerdasan buatan (AI) terdepan OPPO, performa mumpuni, hingga ketahanan tingkat tinggi untuk penggunaan dalam waktu yang lama.

Ekbis

“Ini merupakan tanggung jawab sosial bagi kami, karena satu kantong darah dapat menyelamatkan satu nyawa yang membutuhkan. Selain itu, kami juga ikut memfasilitasi rekan-rekan pengemudi kami khususnya di kota Bekasi untuk ikut mendonorkan darah mereka.” ujar Susanto dalam keterangan tertulisnya dikutip bekasiguide.com, Kamis 20 Juni 2024.

Ekbis

“Selama enam tahun perjalanan Maxim di Indonesia ini, kami mencoba untuk memberikan dampak positif untuk semua kalangan masyarakat salah satunya adalah sahabat-sahabat tunanetra di Pertuni, dan kedepannya saya harap layanan Maxim bisa turut membantu kalangan masyarakat lainnya termasuk para kaum disabilitas dan kebutuhan khusus” ujar Dirhamsyah dalam keterangan resminya pada Jumat 14 Juni 2024.