Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Tower Tak Bertuan Bahayakan Warga

×

Tower Tak Bertuan Bahayakan Warga

Sebarkan artikel ini
Tower yang tampak miring bahayakan warga.

RAWALUMBU- Keberadaan Tower setinggi kurang lebih 15 meter yang berdiri di bantaran sungai di Jalan Narogong Raya tepatnya di Jembatan Satu wilayah RW.12, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu dikeluhkan warga sekitar. Pasalnya, Tower yang belum diketahui peruntukannya itu kondisinya saat ini mengalami kemiringan.

Salah seorang warga, Sopiyan (42) mengatakan, keberadaan Tower tersebut kondisinya tampak belum lama berdiri namun saat ini sudah mengalami kemiringan. Ia mengaku khawatir, Tower tersebut sewaktu waktu roboh dan menimpa warga karena bantaran sungai tidak terdapat turap.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Saya gak tau kapan berdirinya, tau tau sudah ada tower disitu. Takut aja mas, karena bantaran kalinya gak ada turapnya. Soalnya tanah bagian bawah bantaran sungai bisa terkikis air, apalagi ini musim penghujan dan sering banjir, kan lama lama itu bisa roboh dan membahayakan pengguna jalan,” ucapnya kepada B’Guide.com pada Minggu (05/03).

Sopiyan melanjutkan, apabila keberadaan Tower tersebut tidak segera diambil tindakan oleh pihak terkait, nantinya akan memakan korban jiwa. Apalagi, informasi yang ia terima, pihak Kelurahan Pengasinan juga tidak menerima tembusan terkait perijinan atas pendirian tower di wilayah tersebut.

“Pemkot Bekasi harus menertibkan tower itu. Mencegah kan lebih baik ketimbang nanti ada warga yang tertimpa kalau roboh. Apalagi pondasi sepertinya tidak layak di tempatkan disitu yang beresiko besar untuk warga sekitar karena itu kan jalan umum,” tandasnya. (BG)

Example 120x600
Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.

Metropolitan

“Jadi para prinsipnya, untuk Pelayanan Adminduk saat ini tidak ada sanksi terhadap kepemilikan dokumen adminduk. Saat ini, hanya dituntut kesadaran warga untuk melengkapi Adminduk dalam proses kehidupan keseharian,” ujar Taufiq di Bekasi, Selasa 16 April 2024.

Metropolitan

“Kepada pemudik jangan khawatir karena ketersediaan SPKLU sudah banyak dan dipastikan agar pemudik dapat mengakses SPKLU dengan mudah dan nyaman di SPKLU Rest Area ataupun SPKLU di Unit Layanan Pelanggan”, ungkap Zamzami selaku Manager PLN Cikarang pada Senin 15 April 2024.