Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Ini Nazar Ahmad Dhani Jika Menang Pilkada Bupati Bekasi

×

Ini Nazar Ahmad Dhani Jika Menang Pilkada Bupati Bekasi

Sebarkan artikel ini
Calon Wakil Bupati Bekasi, Ahmad Dhani ditemani sang iistri Mulan Jamella di @Home Tambun, Kabupaten Bekasi.

BEKASI- Ahmad Dhani Prasetyo, Calon Wakil Bupati Bekasi yang berpasangan dengan Sa’duddin memiliki nazar bila menang pada Pilkada Kabupaten Bekasi berencana akan mengundang band rock internasional Red Hot Chili Paper untuk konser di Stadion Wibawamukti, Cikarang.

“Kalau saya menang, tahun baru 2018 nanti, kita panggil Red Hot Chili Paper, konser di Stadion Wibawamukti, gak usah bayar, GRATIS,” ucap Ahmad Dhani pada Rabu (15/02) di hotel @Home Tambun, Kabupaten Bekasi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Ketika ditanya soal masa depannya di dunia ke artisannya, pria berkepala plontos ini mengaku akan tetap bermain musik, namun dengan waktu yang terbatas.

“Senin sampai Jumat kan kerja saya, kalau Sabtu atau Minggu, mungkin bisa main musik, yang jelas gak bakal saya tinggalin, apalagi Dewa 19,” kata Dhani.

Dhani melanjutkan, jika sudah menjabat sebagai Wakil Bupati Bekasi kedepan,  dalam jangka satu tahun, ia berencana akan fokus memperbaiki infrastruktur seperti jalan jalan yang rusak.

“Jalan rusak kita benerin dulu saja, fokus nya ke situ dulu, syukur-syukur bisa buat jalan underpass nantinya,” ungkap Dhani.

Lebih lanjut, Dhani juga akan mempersiapakan tempat tinggal di Kabupaten Bekasi jika terpilih  nanti. Rencanya, Dhani akan membeli rumah di daerah Bojong Mangun, Kabupaten Bekasi.

“Baru dibidik saja tanahnya, belum dibeli, tapi udah koordinasi sama Lurah sana. Nanti mau buat rumah tipe 21, kalau jadi,” tutupnya. (BG)

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.

Politik

“Kita menghadapi Pilkada dan untuk itu semua struktural partai harus bergerak memanaskan mesin partai dan memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024 – 2029,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.