Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Pengguna Maxim di Bekasi Terima Santunan dari YPSSI Rp22 juta lebih

×

Pengguna Maxim di Bekasi Terima Santunan dari YPSSI Rp22 juta lebih

Sebarkan artikel ini
Seorang Pengguna Maxim Di Bekasi Terima Santunan Dari YPSSI Sebesar Lebih Dari Rp.22.000.000. (Poto: Public Relations Specialist Maxim Order Service Indonesia)

BEKASI – Yayasan Pengemudi Selamat Sejahtera (YPSSI) memberikan santunan kepada salah satu pengguna Maxim berinisial BY di Kota Bekasi. Santunan ini diberikan oleh Maxim melalui YPSSI sebagai bentuk perlindungan kepada mitra pengemudi yang mengalami kecelakaan saat menggunakan layanan Maxim.

Kecelakaan tersebut terjadi saat BY sedang berkendara menuju titik antar. Di tengah perjalanan, ia dan pengemudi Maxim ditabrak oleh kendaraan lain dari arah berlawanan.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

BY kemudian terjatuh sehingga mengalami patah kaki dan membutuhkan tindakan operasi. Dari kejadian ini, Maxim memberikan santunan penggantian biaya pengobatan kepada By Sebesar Rp.22,818,000.

Head of Subdivision Maxim Bekasi, Susanto berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban biaya pengobatan yang ada.

“Semoga Saudara BY bisa segera sembuh dan proses pemulihannya berjalan dengan lancar dan cepat agar bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.” ujar Susanto dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Senin, 08 Juli 2024.

Perlu diketahui bahwa santunan akan diberikan kepada mitra pengemudi selama kecelakaan tidak disebabkan oleh kelalaian mitra pengemudi Maxim.

Sedangkan santunan akan tetap diberikan kepada pengguna jika mengalami kecelakaan terlepas dari apapun penyebab kecelakaan.

Proses klaim santunan biaya pengobatan dapat dilakukan di kantor Maxim Terdekat. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui email di info@ypssisocial.org atau kunjungi sitush ttps://www.ypssisocial.org.

Example 120x600
Ekbis

“Kami sangat gembira dan bangga karena LPCK mendapat kesempatan yang sangat baik untuk turut mendukung kegiatan pelatihan kader posyandu yang digelar bersama Puskesmas Cibatu, Bekasi. Diharapkan, melalui rangkaian kegiatan yang terus dilaksanakan untuk menciptakan zero new stunting, jumlah masyarakat yang mengalami stunting dapat berkurang bahkan tidak ada lagi kasus baru di tahun 2025 nanti,” ungkap Presiden Direktur LPCK Gita Irmasari dalam keterangan tertulisnya dikutip bekasiguide.com pada Selasa, 16 Juli 2024.

Ekbis

“Listrik saat ini merupakan kebutuhan primer bagi masyarakat. Maka dari itu, bersama dengan Pemerintah, kami akan terus menggenjot pemerataan listrik sampai wilayah 3T sesuai dengan pengejawantahan sila ke-5 Pancasila, sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat Indonesia,” ujar Darmawan dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Kamis, 11 Juli 2024.

Ekbis

”Kami sangat mengapresiasi langkah sinergi ini, proses lanjutan dari salah satu produk olahan sampah menjadi biomassa ini tentunya akan memiliki peran ganda yang tidak hanya menangani problematika sampah tapi juga mampu menurunkan emisi di dua sisi, yaitu dari tumpukan sampah dan dari pengurangan porsi batu bara di PLTU,” ujar Iwan Agung, dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 10 Juli 2024.