Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Olahraga

Syahrian Abimanyu Tetap Berseragam Persija Jakarta

×

Syahrian Abimanyu Tetap Berseragam Persija Jakarta

Sebarkan artikel ini
Syahrian Abimanyu,. (Poto: Tim Media Persija)

Gelandang flamboyan pemilik 25 caps dan satu gol di musim lalu, Syahrian Abimanyu, dipastikan tetap berseragam Persija di Liga 1 2024/2025. Pemain berusia 25 tahun itu melanjutkan masa baktinya bersama Macan Kemayoran.

Abimanyu memperpanjang kontraknya selama satu tahun. Hatinya berkata, dirinya harus memberikan sesuatu yang gemilang untuk Persija di musim depan.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Pastinya sangat senang. Setelah menunggu diperpanjang kontrak akhirnya bisa berseragam Persija lagi untuk musim 2024/2025,” kata Abimanyu dikutip bekasiguide.com pada Senin, 08 Juli 2024.

“Yang pasti banyak pertimbangan (tetap di Persija). Seperti yang kita semua tahu, saya sudah 2,5 tahun di Persija. Tim ini mempunyai target untuk meraih prestasi di musim depan dan itu memotivasi diri saya sendiri untuk meraih target itu,” tuturnya melanjutkan.

Sosoknya telah terlihat dalam sesi latihan di Persija Training Ground, Bojongsari, Senin (8/7/2024) sore. Sebelum latihan, ia pun telah terlihat berdiskusi dengan pelatih Carlos Pena.

Hadirnya Abimanyu menambah kaya komposisi pemain yang dimiliki Persija saat ini. Sebelum kehadiran Abi, total sudah ada 27 nama yang telah hadir di markas tim dalam menyongsong tantangan 2024/2025.

Example 120x600
Olahraga

“Popda XII diikuti oleh atlet putra sebanyak 1.581, atlet putri sebanyak 887 dan official sebanyak 567 orang. Total dalam gelaran Popda XII ini diikuti 3.035 orang. Dan medali terbanyak itu berasal dari cabor renang berjumlah 144 medali,” kata Iman pada Selasa, 16 Juli 2024.

Olahraga

“Perpanjangan kontrak ini adalah bentuk tanggung jawab saya untuk target yang harus dicapai,” kata Hanif dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Kamis, 11 Juli 2024.

Olahraga

“Terima kasih Persija yang telah menjadi bagian indah dalam perjalanan karier saya. Bagaimana pun, saya bangga sempat berkontribusi untuk Persija dan menjadi bagian dari klub besar ini. Doa terbaik untuk Persija,” kata Frengky dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 10 Juli 2024.