Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

AI Generatif OPPO Hadir Pertama Kalinya di Lini A Series, OPPO A3 Pro 5G Tawarkan Pengalaman AI Canggih untuk Konsumen!

×

AI Generatif OPPO Hadir Pertama Kalinya di Lini A Series, OPPO A3 Pro 5G Tawarkan Pengalaman AI Canggih untuk Konsumen!

Sebarkan artikel ini
OPPO A3 Pro 5G - AI LinkBoost . (Poto : OPPO Public Relations)

OPPO menghadirkan pengalaman baru bagi pengguna A Series dengan meluncurkan OPPO A3 Pro 5G yang didukung oleh teknologi AI canggih. Berbagai fitur AI seperti AI LinkBoost dan AI Eraser hadir untuk memberikan pengalaman hiburan yang lebih lancar dan menyenangkan sepanjang hari.

Ubah Setiap Momen Jadi Sempurna dengan AI Eraser

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Untuk pertama kalinya, OPPO memperkenalkan AI Eraser di lini A Series. Dengan kemampuan AI generatif OPPO, AI Eraser dapat mengidentifikasi dan menghapus objek atau orang yang tidak diinginkan dari gambar, lalu mengisi celah tersebut secara alami sehingga tidak terlihat jejak pengeditan.

Fitur canggih ini memungkinkan pengguna menghapus objek yang tidak diinginkan dari foto hanya dengan mengelilingi objek tersebut. AI Eraser menghasilkan hasil penghapusan yang mulus, memastikan foto terlihat sempurna. Teknologi ini secara cerdas dapat mengenali objek dan orang dalam foto melalui model skala besar yang dikembangkan oleh OPPO, yang kemudian mengisi area yang dihapus dengan latar belakang yang alami.

Konektivitas Selalu Stabil dan Lancar dengan AI LinkBoost

AI LinkBoost dari OPPO menggunakan model AI tingkat sistem untuk memastikan konektivitas yang stabil di mana pun pengguna berada. Pengguna dapat menikmati konektivitas yang mulus saat bermain game atau streaming video, bahkan di area dengan sinyal yang lemah atau ditengah jaringan yang sibuk.

Teknologi ini menggabungkan mesin transmisi data yang dikembangkan oleh OPPO, antena 360 derajat, daya antena yang ditingkatkan, dan pemilihan jaringan cerdas untuk mengatasi sinyal lemah dan hambatan jaringan, sehingga dapat memberikan pengalaman konektivitas yang stabil dalam kondisi jaringan yang kompleks.

– Tetap Lancar di Berbagai Zona Web: Di lingkungan dengan sinyal Wi-Fi yang buruk seperti di mall dan kantor, AI LinkBoost dapat meningkatkan kecepatan beralih antara jaringan Wi-Fi dan seluler sebesar 20%.

– Taklukan Sinyal Lemah: Dengan AI LinkBoost, OPPO A3 Pro 5G dapat berbagi konten lebih cepat dan memiliki tingkat keberhasilan yang lebih tinggi saat membagikan foto dalam kondisi jaringan yang lemah seperti di konser atau festival musik.

– Tetap Terhubung Selama Perjalanan: Update peta yang lebih cepat saat navigasi di jalanan padat atau kawasan perkotaan yang sibuk untuk posisi yang akurat. Baik saat menggunakan aplikasi navigasi atau Google Maps, pengguna tidak perlu khawatir tersesat karena OPPO A3 Pro 5G selalu siap membantu dengan cepat.

AI Portrait Retouching 7.0

Fitur retouching yang sudah ditingkatkan ini dilengkapi dengan panel retouching yang dapat disesuaikan dengan 8 tingkat dan 100 level, serta 10 tombol untuk pilihan tekstur kulit, pipi, ukuran mata, hidung, dagu, dan lainnya. Pengguna dapat menggeser melakukan penyesuaian detail wajah secara presisi real-time, menghasilkan efek kecantikan yang lebih alami untuk selfie, portrait, dan video.

Dengan semua keunggulan ini, OPPO A3 Pro 5G siap menjadi smartphone favorit di kelasnya. Perangkat ini resmi hadir di Indonesia dengan harga Rp3.999.000 dan sudah dapat dipesan secara daring mulai tanggal 28 Juni hingga 4 Juli 2024 eksklusif di Tokopedia dan TikTok Shop. Konsumen dapat menikmati keuntungan tambahan hingga Rp470.000 selama periode pemesanan, berupa cashback sebesar Rp400.000, bonus Gadget Proteksi, serta kopi gratis di gerai Finders Cafe dengan memberikan review lengkap beserta foto/video dan komen.

Untuk informasi lebih lengkap tentang OPPO A3 Pro 5G, kunjungi website resmi OPPO Indonesia pada tautan berikut ini: https://www.oppo.com/id/smartphones/series-a/a3-pro-5g

Example 120x600
Ekbis

“Kami sangat gembira dan bangga karena LPCK mendapat kesempatan yang sangat baik untuk turut mendukung kegiatan pelatihan kader posyandu yang digelar bersama Puskesmas Cibatu, Bekasi. Diharapkan, melalui rangkaian kegiatan yang terus dilaksanakan untuk menciptakan zero new stunting, jumlah masyarakat yang mengalami stunting dapat berkurang bahkan tidak ada lagi kasus baru di tahun 2025 nanti,” ungkap Presiden Direktur LPCK Gita Irmasari dalam keterangan tertulisnya dikutip bekasiguide.com pada Selasa, 16 Juli 2024.

Ekbis

“Listrik saat ini merupakan kebutuhan primer bagi masyarakat. Maka dari itu, bersama dengan Pemerintah, kami akan terus menggenjot pemerataan listrik sampai wilayah 3T sesuai dengan pengejawantahan sila ke-5 Pancasila, sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat Indonesia,” ujar Darmawan dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Kamis, 11 Juli 2024.

Ekbis

”Kami sangat mengapresiasi langkah sinergi ini, proses lanjutan dari salah satu produk olahan sampah menjadi biomassa ini tentunya akan memiliki peran ganda yang tidak hanya menangani problematika sampah tapi juga mampu menurunkan emisi di dua sisi, yaitu dari tumpukan sampah dan dari pengurangan porsi batu bara di PLTU,” ujar Iwan Agung, dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 10 Juli 2024.