Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Viral, Mobil Sigra Kabur Usai Isi Pertamax 300 Ribu di SPBU Duren Jaya

×

Viral, Mobil Sigra Kabur Usai Isi Pertamax 300 Ribu di SPBU Duren Jaya

Sebarkan artikel ini
Sebuah mobil Daihatsu Sigra warna Putih tertangkap kamera CCTV kabur usai mengisi bensin di SPBU Jalan Nonon Sontanie Duren Jaya Bekasi Timur.

Sebuah mobil Daihatsu Sigra warna Putih tertangkap kamera CCTV kabur usai mengisi bensin di SPBU Jalan Nonon Sontanie Duren Jaya Bekasi Timur Kota Bekasi pada Senin 1 Juli 2024 pukul 02.00 WIB dinihari.

Menurut kesaksian petugas SPBU, Angga mengatakan ia sempat mobil tersebut berhenti beberapa saat dan memantau keadaan sekitar SPBU. Tidak lama kemudian, mobil itu langsung memasuki are SPBU untuk mengisi bensin.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Itu yang mobil putih sigra itu masuk dari pintu keluar sempet berhenti juga di depan indomaret, abis dari indomaret sini mantau kan petugas beberapa saatnya. Terus masuk ke area isi bensin buka tangki yang sebelah kiri, curiganya dia masuk isi selangnya agak nyerong emang,” kata Angga saat diwawancarai, Selasa 02 Juli 2024.

Saat petugas hendak meletakkan nozzle ke tempatnya, mobil itu justru tancap gas meninggalkan lokasi SPBU.

“Abis pengisian itu, si petugas belum menerima uang. Pas mau rapih-rapih cabut nozzle mau ditaruh ke tempatnya keburu itu mobilnya lari tancap gas,” jelasnya.

Akibat dari kejadian itu, pihak SPBU mengalami kerugian sebesar Rp. 300 ribu. Ia pun berharap agar pelaku bisa segera tertangkap.

“Nominalnya 300 ribu isinya pertamax, ini bukan hanya ngerugiin kita (pihak spbu), tapi petugas kita yang nombok tuh. Harapannya bisa ketangkep, dihukum, biar ga keulang lagi kejadian kayak gitu,” tutupnya.

Example 120x600
Peristiwa

“Saya cari informasi segala macam ada kejanggalan nah terus saya pegang handphonenya almarhum ada telepon dari pinjol kalau gak salah. Saya bilang kakak udah meninggal, terus dari pihak pinjolnya nanya dari kapan, saya bilang tanggal 27 Juni, dia kaget bilang tanggal 27 dia baru pencairan dana gitu,” kata Yudi di Setu kepada wartawan, Rabu, 17 Juli 2024.

Peristiwa

“Satu orang pelaku masih duduk di motor, sedangkan satu orang pelaku lainnya turun dari motor masik ke dalam toko sambil memegang celurit dan berkata kepada saksi “ada golok gak?, gua minta shockbreaker,” ucap Kompol Samsono di Cikarang Utara, Selasa, 16 Juli 2024.