Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

PLN Mobile, Mudahkan Transaksi Listrik, Berpeluang Raih Hadiah Ratusan Juta dengan Program “Gelegar Maksi”

×

PLN Mobile, Mudahkan Transaksi Listrik, Berpeluang Raih Hadiah Ratusan Juta dengan Program “Gelegar Maksi”

Sebarkan artikel ini

PT PLN (Persero) terus lakukan inovasi dalam memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan. Salah satu inovasi yang ditawarkan adalah aplikasi PLN Mobile, yang memungkinkan pelanggan untuk membayar tagihan listrik atau membeli token listrik dari mana saja dan kapan saja.

Dengan PLN Mobile aplikasi ini menawarkan fitur pengaduan, pengajuan pasang baru, ubah daya, hingga catat meter mandiri dengan fitur Swacam yang dapat melihat besaran estimasi tagihan atas penggunaan listrik dalam satu bulan pemakaian dan petugas tidak perlu datang untuk lakukan baca meter. Kemudahan ini membuat pelanggan lebih terkoneksi dengan layanan PLN tanpa harus datang ke kantor PLN.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Selain itu dengan PLN mobile pelanggan bisa mendapatkan notifikasi tagihan sebelum jatuh tempo, sehingga dapat menghindari sanksi pemutusan dan denda akibat keterlambatan pembayaran.

Sejak awal tahun 2024, PT PLN (Persero) menggelar program Gelegar Maksi (Maksimalkan Transaksi) yang diperuntukkan bagi seluruh pengguna PLN Mobile. Pada program ini, pengguna yang aktif bertransaksi di PLN Mobile pada tanggal 1-10 setiap bulannya, berkesempatan untuk menangkan unduah dengan hadiah total ratusan juta rupiah.

Berikut transaksi yang berhak mendapatkan Klaim Kupon Undian:

1. Transaksi Kelistrikan Prepaid dengan minimal nominal pembelian token listrik sebesar 50.000

2. Transaksi Pembayaran Tagihan listrik Periode dari tanggal 1 – 10 setiap bulannya

3. Transaksi Pasang Baru ( LSP + )

4. Transaksi Ubah Daya

5. Transaksi Pemasangan Sementara

6. Transaksi Belanja Marketplace dengan minimal pembelian 50.000 tidak termasuk total ongkos kirim

7. ⁠Transkasi Charge.in (SPKLU)

8. ⁠Transaksi Battery Swap ( SPBKLU )

Adapun caranya adalah seperti berikut:

1. Buka aplikasi PLN Mobile.

2. Lakukan berbagai transaksi di PLN Mobile dan dapatkan kupon undian hadiah.

3. Masuk pada menu “Reward”

4. Pilih “Lihat Kupon Saya”

5. Pilih hadiah yang ingin ditukarkan dengan kupon yang anda miliki.

Pada Bulan Juni 2024, hadiah yang akan diundi adalah Kulkas 2 Pintu, AC, Slow juicer, Vacum Cleaner dan Garment Steamer.

Program ini merupakan bentuk apresiasi dari PLN kepada pengguna aktif PLN Mobile.

“Program Gelegar Maksi ini dijadikan bentuk apresiasi dan penghargaan spesial dari PLN kepada pengguna setian PLN Mobile yang sudah aktif bertransaksi dengan Aplikasi PLN Mobile” ujar Zamzami Manager PLN UP3 Cikarang dalam keterangan resminya pada Kamis 06 Juni 2024.

Zamzami juga mengajak seluruh pelanggan di Kabupaten Bekasi untuk mengunduh aplikasi PLN Mobile. “Mari kita nikmati kenyamanan layanan dari PLN dengan Aplikasi PLN Mobile yang dapat diunduh di Playstore dan Appstore”. tutup Zamzami.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Barat, Susiana Mutia, menyebut program Gelegar Maksi PLN Mobile hadir sebagai persembahan spesial kepada seluruh pelanggan yang telah aktif di Aplikasi PLN Mobile dalam setiap kegiatan aktivitas kelistrikannya.

“PLN terus memberikan hadiah manis setiap bulannya kepada seluruh pelanggan melalui program Gelegar Maksi. Tentunya, program ini hadir karena melihat antusiasme masyarakat yang semakin banyak menggunakan aplikasi PLN mobile untuk memenuhi kebutuhan listriknya,” ungkap Susiana.

Example 120x600
Ekbis

“Pada kuartal pertama 2024, Perseroan mencatat pra-penjualan sebesar Rp325 miliar, mencapai 23 persen dari target tahunan sebesar Rp1,435 triliun,” ungkap Didik Junaedi Rachbini dalam keterangan resminya yang diterima Sabtu 22 Juni 2024.

Ekbis

Komitmen OPPO yang selalu mendengarkan kebutuhan konsumennya, memastikan bahwa perangkat ini akan dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan seperti pengisian daya super cepat SUPERVOOC, baterai berkapasitas besar, teknologi kecerdasan buatan (AI) terdepan OPPO, performa mumpuni, hingga ketahanan tingkat tinggi untuk penggunaan dalam waktu yang lama.

Ekbis

“Ini merupakan tanggung jawab sosial bagi kami, karena satu kantong darah dapat menyelamatkan satu nyawa yang membutuhkan. Selain itu, kami juga ikut memfasilitasi rekan-rekan pengemudi kami khususnya di kota Bekasi untuk ikut mendonorkan darah mereka.” ujar Susanto dalam keterangan tertulisnya dikutip bekasiguide.com, Kamis 20 Juni 2024.

Ekbis

“Selama enam tahun perjalanan Maxim di Indonesia ini, kami mencoba untuk memberikan dampak positif untuk semua kalangan masyarakat salah satunya adalah sahabat-sahabat tunanetra di Pertuni, dan kedepannya saya harap layanan Maxim bisa turut membantu kalangan masyarakat lainnya termasuk para kaum disabilitas dan kebutuhan khusus” ujar Dirhamsyah dalam keterangan resminya pada Jumat 14 Juni 2024.