Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

KPU Kota Bekasi Launching Maskot Pilkada 2024, Catat Tanggalnya

×

KPU Kota Bekasi Launching Maskot Pilkada 2024, Catat Tanggalnya

Sebarkan artikel ini
Kantor KPU Kota Bekasi. (poto: Istimewa)

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi akan me-launching maskot maupun jingle Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 November mendatang.

Komisioner KPU Kota Bekasi Bidang Sosialisasi, Partisipasi Masyarakat, Pendidikan Pemilih, Hubungan Antar Lembaga, dan SDM (Sosparmas) Afif Fauzi mengatakan, kegiatan tersebut nantinya akan terlaksana pada Jumat 07 Juni 2024 besok bertempat di Harris Convention Hall Bekasi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Dimana, pada kegiatan Jumat besok. Kami KPU Kota Bekasi akan segera memperkenalkan maskot maupun jingle pada pelaksanaan Pilkada Kota Bekasi di 27 November mendatang,” ucap dia dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com Rabu 05 Juni 2024.

Ia menjelaskan, adapun peluncuruan Maskot dan Jingle pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bekasi Tahun 2024 tersebut sebagai bentuk perkenalan kepada masyarakat luas. Apalagi KPU Kota Bekasi sudah membuka sayembara maskot dan jingle yang telah diikuti oleh masyarakat.

Afif menjelaskan, KPU Kota Bekasi sendiri sudah mengusung tema maupun slogan terkait perhelatan Pilkada Kota Bekasi 2024.

“KPU Kota Bekasi sendiri sudah mengusung tema “Pilkada Kota Bekasi : Aman, Tertib dan Menyenangkan”. Sementara slogannya adalah “Pilkada 2024 Hajatan Warga Kota Bekasi, Dantain..!!,” papar Afif.

Example 120x600
Politik

“Mereka itu (para pemulung-red) merupakan garda terdepan dalam memilah sampah DKI dan Bekasi, agar tidak semua masuk ke TPA. Saya sebagai anggota komisi 4 yang membidangi lingkungan hidup mengucapkan terimakasih,” tegas Kang Ono dikutip bekasiguide.com pada Minggu 23 Juni 2024.