Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil Terjadi Lagi, Uang Rp450 Juta Raib

×

Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil Terjadi Lagi, Uang Rp450 Juta Raib

Sebarkan artikel ini

Aksi pencurian modus pecah kaca mobil kembali terjadi di Jalan Raya Narogong, Rawalumbu, Kota Bekasi pada Kamis 16 Mei 2024 pukul 10.00 WIB.

Korban yang bernama Ahmad Apandi (38) mengalami kerugian usai uang sebesar Rp450 juta raib dibawa kabur pelaku.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Jadi tadi kami ada musibah, yaitu kecurian di mobil yang memang setelah kita dari bank, itu sempat berhenti di rumah makan. Pada saat kita berhenti di rumah makan, setelah makan kurang lebih 10 menit kita ngecek parkiran itu sudah dipecahkan kacanya,” kata Apandi dikutip bekasiguide.com pada Jumat 17 Mei 2024.

Apandi menjelaskan, sebelumnya ia sudah merasa diikuti sejak keluar dari Bank. Pelaku juga sudah terlihat mengintai mobil milik korban, dan mengetahui lokasi penyimpanan tas yang berisi uang tersebut.

“Kalo keliatannya sih komplotan, saya juga curiga diikutin dari bank. Karena dia mecahin kacanya tau persis saya naro tasnya itu di belakang kedua dan dibawah. Sudah saya masukin di bawah tempat duduk. Jadi engga sembarangan kita taro. Mungkin pelaku tau,” jelasnya.

Uang sebesar Rp450 juta itu merupakan hasil jual tanah milik ayahnya akan digunakan untuk biaya rumah sakit ibunya.

“Buat bayar rumah sakit ibu saya, bahkan sekarang ibu saya sudah meninggal (setelah kejadian),” katanya.

Peristiwa itu pun sudah dilaporkan ke Polres Metro Bekasi Kota. Dia berharap, polisi dapat sesegera mungkin menangkap pelaku pecah kaca tersebut.

“Saya berharap bisa diusut dan mudah-mudahan bisa ditangkap pelakunya, sehingga tidak ada lagi korban selanjutnya seperti saya dan keluarga (alami),” harapnya.

Example 120x600
Peristiwa

“Ya benar, pelaku ini salah sasaran, korban ini itu tidak terlibat dalam tawuran, korban sedang duduk di warkop di jalan mangkrik 1 Bojong Rawalumbu bersama dengan rekannya,” kata Firdaus, Jumat 21 Juni 2024.