Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

ASDA II Inayatullah Apresiasi Rakorkomwil III APEKSI

×

ASDA II Inayatullah Apresiasi Rakorkomwil III APEKSI

Sebarkan artikel ini
Asisten Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat (ASDA II) Kota Bekasi Inayatullah (tengah).

Asisten Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat (ASDA II) Kota Bekasi Inayatullah mengapresiasi Rakorkomwil III APEKSI mengusung tema “Kolaborasi Pengentasan Permasalahan Perkotaan Menuju Indonesia Emas 2045”.

“Sangat mengapresiasi. Tentunya tema yang diusung menjadi isu yang sedang menjadi persoalan di daerah perkotaan. Terlebih dengan semangat kolaborasi ini, dapat menghasilkan buah pemikiran yang lebih baik lagi. Sehingga dapat diwujudkan tata kelola kota yang bagus yang dapat mencakup seluruh aspek pendukung untuk mewujudkan cita-cita Indonesia Emas di Tahun 2045,” kata ASDA II Inayatullah, saat menghadiri gala dinner Rakorkomwil III APEKSI di Margo Hotel, Kota Depok, Jawa Barat dikutip bekasiguide.com, Jumat 17 Mei 2024.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Inayatullah menjelaskan, pada era globalisasi ini, pelbagai masalah yang dihadapi oleh perkotaan kerap melintasi batas administratif. Sudah barang tentu kolaborasi antar daerah harus lebih ditingkatkan sehingga persoalan yang dihadapi dapat menemukan solusi dan memiliki dampak baik bagi seluruh daerah.

“Dalam era globalisasi ini, masalah yang kita hadapi sering kali melintasi batas administratif dan solusinya pun memerlukan kolaborasi lintas daerah. Mari kita tingkatkan kerjasama antar kota, provinsi bahkan antar negara untuk menciptakan sinergi nyata dalam pembangunan,” jelas Inayatullah

Kemudian, Inayatullah, menyampaikan harapan pertemuan ini tidak hanya menjadi forum pertukaran ide, tapi juga menjadi titik awal dari kolaborasi yang lebih erat di antara semua anggota APEKSI Komwil III.

“Melalui kerja cerdas, kerja keras dan kolaborasi ini, kita dapat mencapai cita-cita besar untuk negeri ini. Terakhir, kita semua dapat menjadi agen perubahan yang membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi daerah khususnya masyarakat,” harapnya.

“Mudah-mudahan, dengan ide dan kolaborasi antar daerah, masyarakat kian merasakan pembangunan yang di lakukan,” tambahnya lagi.

Pada gelaran Rapat Kerja Komwil III APEKSI para peserta disuguhkan beragam budaya kesenian hingga kuliner khas Kota Depok.

Example 120x600
Metropolitan

“Alhamdulillah, kerja keras kita bersama untuk pembangunan Jalan Ciledug-Cikarageman sudah terealisasi oleh Pemerintah Kabupaten Bekasi, terimakasih pak Dani Ramdan yang sudah memperhatikan usulan warga,” ujarnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 23 Juni 2024.

Metropolitan

“Ya tentu ini sebuah hal yang sangat bagus sekali. Para anggota di ICMI itu bukan untuk mencari nafkah. Tapi memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi organisasi menunjukkan tujuan ya salah satunya bersinergi dengan pemerintah. Ini sebuah hal yang sangat bagus sekali,” kata Gani.

Metropolitan

“Hari ini kita melaksanakan gerak jalan bersama antara TNI Polri, Kejaksaan dan kemudian teman-teman dari OKP OKP kemahasiswaan. Tentunya sesuai dengan temanya bahwa kita bersama-sama bergerak untuk persatuan dan tentunya kita harapkan bahwa dengan bersama-sama dan bersatu kita bisa membangun dan menjaga Indonesia untuk bisa lebih baik,” kata Kapolri dikutip bekasiguide.com pada Sabtu 22 Juni 2024.

Metropolitan

“Tugas utama kita setelah dilantik dalam waktu dekat itu kita akan mengadakan program kerja 100 hari ICMI kita Bekasi. Tadi kan ada tiga yang menjadi catatan ini stunting, SDM, ketahanan pangan ,dan pendidikan. Ini menjadi tugas kita supaya ini menjadi bisa percepatan menjelang indonesia emas 2045,” kata Inay saat diwawancarai media, Sabtu 22 Juni 2024.

Metropolitan

“Tentunya saya mendukung penuh hadirnya SIMODALINDAG. Bukan hanya sekadar aplikasi, melainkan kehadiran SIMODALINDAG merupakan sebuah komitmen nyata untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat untuk mempermudah proses pengendalian industri dan perdagangan di Kota Bekasi untuk semakin berkembang maju,” ujar Gani Muhamad dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com, Sabtu 22 Juni 2024.