Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Jelang Lebaran Penjualan Kurma Terpantau Masih Baik

×

Jelang Lebaran Penjualan Kurma Terpantau Masih Baik

Sebarkan artikel ini
Iqbal, pemilik usaha Kurma Abu Arfan. (Poto: Sasongko)

Salah seorang penjual kurma di Kota Bekasi, Iqbal, mengaku sampai saat ini peminat akan kurma masih terbilang cukup baik. Hal itu terlihat dari antusias warga yang membeli kurma miliknya selama bulan ramadhan tahun ini.

“Kalau boleh dibilang penjualan kurmanya masih cukup baik sampai saat ini,” jelas Iqbal, pemilik usaha kurma Abu Arfan, Selasa 2 April 2024.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Iqbal menuturkan, meski beberapa waktu lalu ada seruan pemboikotan sejumlah kurma yang berasal dari negara seperti Israel, hal itu tidak mempengaruhi penjualan kurma miliknya.

“Hal tersebut tidak mempengaruhi penjualan kurma milik saya. Para pelanggan pun sudah tahu kurma yang saya jual berasal darimana saja. Jadi, intinya tidak mau mencederai kepercayaan pelanggan,” kata dia.

Untuk harga kurma, diakui Iqbal, mulai dari kisaran Rp50 ribu per kilo gram hingga Rp300 ribu per kilo gram.

“Untuk harga jualnya sendiri mulai dari Rp50-300 ribu per kilo gram,” pungkasnya.

Example 120x600
Metropolitan

“Kami bersyukur malam takbiran hingga saat hari raya Idul Fitri secara nasional seluruh sistem kelistrikan dalam kondisi aman, sehingga hari raya bisa dilalui dengan penuh kehangatan bersama keluarga,” ucap Darmawan dalam keterangan resminya yang diterima redaksi pada Sabtu 20 April 2024.

Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.