Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Potensi Pasar Tumbuh 8,25persen, OPPO Kenalkan Jam Tangan Pintar Watch X

×

Potensi Pasar Tumbuh 8,25persen, OPPO Kenalkan Jam Tangan Pintar Watch X

Sebarkan artikel ini
OPPO Kenalkan Jam Tangan Pintar Watch X. (Image : Public Relations OPPO.doc)

Pasar jam tangan pintar diperkirakan akan mengalami lonjakan pertumbuhan yang signifikan di tahun – tahun mendatang. Menurut laporan Reportlinker, diperkirakan pasar akan meningkat 8,25% mulai dari tahun 2023 hingga 2027.

Kenaikan di pasar ini didorong oleh beberapa faktor utama. Adopsi teknologi terkini, ditambah dengan tren pelacakan kesehatan dan kebugaran, memberikan kontribusi yang sangat signifikan terhadap pertumbuhan pasar jam tangan pintar.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Hal ini ditangkap OPPO, produsen smartphone premium yang baru saja meluncurkan jam tangan pintar terbarunya pada awal Maret yang lalu.

Menghadirkan jam tangan pintar bukanlah hal yang mudah, apalagi tanpa adanya nilai jual utama yang unik sehingga akan menarik minat konsumen. Melalui survei mendalam yang dilakukan khusus pada pasar Asia Pasific, OPPO berhasil mengembangkan salah satu fitur unik pada jam tangan pintarnya yang melibatkan para atlet profesional dalam pengembangannya.

OPPO menghadirkan fitur unggulan untuk melakukan pengukuran pada olahraga bulu tangkis. Ini menjadi satu – satunya fitur bulu tangkis yang tersemat di ranah jam tangan pintar saat ini.

Fitur baru ini mampu mengumpulkan berbagai data khusus selama permainan untuk menghasilkan analisis pasca pertandingan di lima hal dari eksplosivitas, aktivitas, daya tahan, konfrontasi, dan ofensif, membantu penggunanya menyesuaikan kekuatan dan kecepatan ayunan tangan.

Data yang telah direkam nantinya dapat dijadikan pedoman, memungkinkan penggunanya meng analisa kelemahan dan meningkatkan permainan bulu tangkis.

Jam tangan pintar yang ada di pasar saat ini kerap menghadirkan bentuk yang mendukung olahraga dengan berbagai perlindungan pada situasi extreme ketika berolahraga. Kadang, hal ini menjadi sebuah penghalang ketika pengguna kerap melakukan kegiatan formal setelah berolahraga.

Hal ini juga dirasakan oleh Radityo, salah satu dari OPPO Family. “Sulit sekali menemukan sebuah jam tangan pintar yang memadukan antara sport dan fashion. Ini yang saya apresiasi dari OPPO Watch X. Sebuah jam tangan pintar yang memiliki kesan premium dan elegan, namun membawa berbagai macam fitur olahraga menarik, seperti mode bulu tangkis. OPPO memberikan perlindungan menyeluruh pada jam tangan pintar ini, kaca safir, ketahanan tekanan air, dan bodi dengan standar militer menjadikan jam tangan ini sempurna digunakan dimana saja dan kapan saja” ujar Radityo dikutip bekasiguide.com Minggu 31 Maret 2024.

Radityo menjadi salah satu pembicara dalam talkshow untuk menunjukkan fungsi dan fitur Watch X di depan komunitas yang diadakan di OPPO Gallery Gandaria City.

Sebelumnya, OPPO memperkenalkan Watch X di kota Medan yang berlangsung di OPPO Experience Store Delipark. Disana, OPPO memperkenalkan Watch X didepan komunitas panahan, basket dan lari.

Respon komunitas sangat baik, berbagai pertanyaan diajukan sebagai rasa penasaran terhadap jam tangan pintar terbaru OPPO ini, seperti kekuatannya, respon terhadap GPS dan daya tahan baterainya.

Selanjutnya, OPPO akan kembali memperkenalkan jam tangan pintar ini sekaligus meresmikan OPPO Experience Store terbaru di Margocity Depok pada awal April mendatang.

Untuk informasi lebih detail tentang OPPO Watch X, silakan kunjungi laman berikut ini : https://www.oppo.com/id/accessories/watch-x/

Example 120x600
Ekbis

“Kami berharap dengan semakin banyaknya infrastruktur kendaraan listrik baik SPKLU maupun SPBKLU, akan memudahkan para pengguna kendaraan listrik dan juga semakin banyak masyarakat yang tertarik untuk menggunakan kendaraan listrik.” ujar Zamzami dalam keterangan resminya pada Sabtu 20 April 2024.

Ekbis

OPPO dan OnePlus secara bersama-sama mengumumkan komitmennya untuk memperkenalkan serangkaian fitur inovatif yang memanfaatkan kemampuan canggih Google Gemini sepanjang tahun 2024. Hal ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman AI mobile yang paling tangguh, merangkul basis pengguna yang lebih luas dengan daya tarik yang baru dari Smartphone AI.

Ekbis

“Di bulan Ramadan ini kami fokus untuk memberikan bantuan sosial dengan memberikan bantuan kepada mitra pengemudi dan anak-anak di panti asuhan, selain bantuan sosial, kami juga memberikan persyaratan kerja sama yang paling menguntungkan dengan potongan komisi terendah dan juga banyaknya pesanan yang didapat mitra,” ujar Head of Subdivision Maxim Bekasi Susanto dalam keterangan tertulisnya pada Sabtu 06 April 2024.