Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Songsong Pilkada 2024 DPC PDI Perjuangan Konsolidasi Internal

×

Songsong Pilkada 2024 DPC PDI Perjuangan Konsolidasi Internal

Sebarkan artikel ini
Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Ahmad Faisyal Hermawan memberikan santunan kepada anak Yatim di acara konsolidasi dan evaluasi hasil Pemilu 2024. (Poto: Istimewa).

Songsong Pilkada Kota Bekasi 2024. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Bekasi menggelar konsolidasi dan evaluasi hasil Pemilu lalu. Acara dilanjutkan buka puasa bersama dengan para kader dan santunan anak yatim-piatu, di Gedung Graha Girsang.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Ahmad Faisyal Hermawan menyampaikan, bahwa Pemilu 2024 sudah dilalui dengan semangat kerja gotong royong. Meski hasilnya belum maksimal di Kota Bekasi, tapi di nasional PDI Perjuangan masih urutan pertama.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Faisyal mengatakan, saat ini pihaknya mulai berfokus dengan persiapan dalam upaya pemenangan Tri Adhianto di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Bekasi 2024.

“Kita menghadapi Pilkada dan untuk itu semua struktural partai harus bergerak memanaskan mesin partai dan memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024 – 2029,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.

Sementara, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, Tri Adhianto menyampaikan terima kasih atas kinerja seluruh kader, sekaligus mengucap syukur dengan hasil Pileg di Kota Bekasi. PDI Perjuangan berhasil meraih posisi nomor dua di DPRD Kota Bekasi.

Mas Tri akrab disapa juga berpesan agar para anggota legislatif dari PDI Perjuangan yang sudah terpilih dapat menjaga amanah dan selalu dekat dengan masyarakat.

“Yang menjadi amanah dan penyambung lidah (anggota dewan) jangan tinggalkan masyarakat” harapnya.

Mas Tri menginstruksikan kepada para kadernya untuk menjaring suara lebih luas. Tidak saja dengan menghimpun suara di internal partai. Para kader harus mampu mendulang suara dari luar PDI Perjuangan pada Pilkada 2024 mendatang.

“Jadi tidak saja internal PDI Perjuangan, tetapi juga dengan masyarakat yang lain,” tegasnya.

Example 120x600
Politik

“Sebanyak 117.622 suara yang disertai dengan fotocopi KTP warga Kota Bekasi yang harus diserahkan ke kami sebagai bentuk dukungan maju dari jalur perorangan,” jelas Ali saat ditemui di kantornya, Selasa 23 April 2024.

Politik

“Urbanisasi itu ‘kan aktivitas rutin tiap tahun. Dan itu merupakan salah satu hak warga negara Indonesia untuk bisa tinggal dimana pun, salah satunya Kota Bekasi. Kita tidak bisa dan tidak boleh mencegah itu,” ujar Syaifuddaulah kepada awak media, Jumat 19 April 2024.