Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Gudang Peluru TNI Kebakaran, Damkar Terjunkan 3 Armada 

×

Gudang Peluru TNI Kebakaran, Damkar Terjunkan 3 Armada 

Sebarkan artikel ini
Gudang peluru milik TNI Angkatan Darat yang berlokasi di Perbatasan Kabupaten Bogor dan Bekasi mengalami kebakaran. (Poto: Istimewa)

Gudang peluru milik pasukan TNI Angkatan Darat yang berlokasi di Perbatasan Kabupaten Bogor dan Bekasi mengalami kebakaran pada Sabtu 30 Maret 2024 pukul 18.00 WIB.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bekasi, Aceng Solahuddin mengatakan pihak pemadam kebakaran saat ini telah menerjunkan sebanyak 3 unit armada untuk membantu memadamkan api di lokasi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kita terjunkan 3 unit ditambah unit rescue 2 unit, itu sebenarnya masuk wilayah Kabupaten Bogor tapi kita Damkar Kota Bekasi diminta untuk bantuan,” kata Aceng pada Sabtu 30 Maret 2024 malam.

Ia mengungkapkan, pihak pemadam kebakaran belum diperbolehkan untuk mendekat ke gudang tersebut dikarenakan banyak terjadi ledakan.

“Saat ini masih menunggu hasil koordinasi dengan pihak TNI,” ungkapnya.

Sementara itu, Anggota Damkar Kota Bekasi, Eko Uban menyatakan pihaknya telah berhasil mengevakuasi seluruh warga yang bertempat tinggal di sekitar lokasi kebakaran. Kini, mereka terpaksa diungsikan sementara karena dikhawatirkan ledakan akan semakin besar.

“Informasinya warga sudah diungsikan karena ada ledakan itu,” tutupnya.

Example 120x600
Peristiwa

“Kemalingan ini sekitaran jam 4 subuh kalau enggak salah, jadi kurang lebih tadi saya bernagkat setengah 9 buka udah kosong, rolling doornya udah kebuka, gemboknya dijebol sama dia (pelaku),” kata Asep dikutip bekasiguide.com pada Senin 15 April 2024.

Peristiwa

“Pelaku naik ke atap rumah warga menuju rumah korban , setelah sampai di dekat rumah korban ,pelaku masuk ke dalam lantai dua rumah korban dengan cara membuka pintu jendela yang tidak terkunci,” kata Firdaus pada Jumat 12 April 2024.

Peristiwa

“Menurut keterangan pemilik kendaraan, api berasal dari konsleting kabel yang berada di bagian mesin mobil yang menimbulkan percikan api, kemudian api membesar membakar kursi bagian depan,” katanya pada Jumat 12 April 2024.

Peristiwa

“Tim melihat Kurang Lebih 500 Remaja yang sedang Berjalan Kaki hingga menutup Jalan Serta Membawa Bendera dan Petasan. Berdasarkan Informasi yg diterima mereka mereka melakukan kegiatan membangunkan sahur warga masyarakat sekitar, namun dengan cara yang kurang tepat,” katanya.