Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Anggota TNI Ditemukan Tewas Diduga Akibat Kecelakan

×

Anggota TNI Ditemukan Tewas Diduga Akibat Kecelakan

Sebarkan artikel ini
Lokasi Prajurit TNI yang ditemukan oleh warga tergeletak dengan berlumurah darah di Jalan Pangkalan 5 Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantargebang pada Jumat 29 Maret 2024.

Seorang Prajurit TNI, Praka Supriyadi ditemukan tewas berlumuran darah di Jalan Pangkalan 5 Kelurahan Ciketing Udik Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi pada Jumat 29 Maret 2024 pukul 03.30 WIB.

Komandan Kodim (Dandim) 0507/Bekasi Kolonel TNI Arm Rico Sirait mengungkapkan korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Iya benar, pada hari Jumat tanggal 29 Maret 2024 pukul 03.30 WIB telah ditemukan tergeletak dalam keadaan berlumuran darah Anggota TNI-AD di Ciketing Udik Bantar Gebang menggunakan kendaraan roda dua,” kata Riko dikutip bekasiguide.com pada Sabtu 30 Maret 2024.

Saat itu, warga menduga bahwa, Praka Supriyadi luka-luka usai mengalami kecelakaan di sekitar lokasi. Setelah dicek lebih lanjut ternyata korban masih hidup, ia langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat oleh warga.

“Laporan diterima dari Warga bahwa ada korban kecelakaan, kemudian di Cek oleh petugas Korban masih hidup dan sempat Komunikasi dan mengaku Anggota POM TNI, minta tolong di bantu di bawa ke RS,” jelasnya.

Sesampainya di Rumah Sakit, Praka Supriyadi sempat mendapatkan penanganan dari petugas medis. Namun, nyawanya tetap tidak bisa tertolong karena luka yang dialaminya cukup parah.

“Korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi, diterima Pihak UGD RSUD Kota Bekasi, Korban langsung ditangani, Namun korban tidak tertolong dan dinyatakan Meninggal dunia,” ungkapnya.

Diketahui, Praka Supriyadi mengalami luka di bagian kepala bagian belakang dan lengan kanan. Saat ini, proses investigasi terkait dengan penyebab tewasnya Praka Supriyadi masih berjalan.

“Luka Bagian kepala belakang dan Luka lengan kanan, proses investigasi di lokasi kejadian masih berjalan bersama dengan pihak kepolisian,” tutupnya.

Example 120x600
Peristiwa

“Awal mulanya kendaraaan sepeda motor Yamaha Mio B-4293-KXU yang dibawa oleh pengemudi yang berinisial RDS ini datang dari arah Utara (Sumarecon) menuju Selatan (Pekayon), setibanya di TKP sepeda motor Honda Vario B-3235-URC dikendarai Inisial NNF membawa penumpang inisial WT ditabrak dari belakang sehingga terjadilah kecelakaan,” kata Suwandi pada Sabtu 20 April 2024.

Peristiwa

“Saya barusan tanya ke Unit Laka Lantas yang menangani kejadian tadi pagi murni kecelakaan biasa bukan disebabkan karena balap liar, karena dilihat dari kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan masih standar, untuk lebih jelasnya silahkan untuk konfirmasi ke unit laka lantas agar jelas,” ungkap Kasat Samapta Kompol Imam Syafi’i kepada media pada Sabtu 20 April 2024.