Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Gus Shol Dapat Dukungan FKRW Bekasi Utara Maju Cawalkot Bekasi

×

Gus Shol Dapat Dukungan FKRW Bekasi Utara Maju Cawalkot Bekasi

Sebarkan artikel ini
Bakal Calon Wali Kota Bekasi Sholihin.

Bakal Calon Wali Kota (Cawalkot) Bekasi 2024 asal Partai Persatuan Pembangunan H. Sholihin terus mendapat dukungan dari masyarakat. Kekinian Forum Kerukunan Rukun Warga (FKRW) Kecamatan Bekasi Utara resmi memberikan dukungannya.

Ahmad Yani selaku Ketua FKRW Bekasi Utara mengungkapkan alasan memberikan dukungannya kepada Sholihin untuk maju sebagai Calon Wali Kota Bekasi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.  Kerja kerja nyata H. Sholihin di lapangan selama menjadi anggota DPRD Kota Bekasi menjadi dasar dukungannya.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Beliau banyak membantu masyarakat, contoh seperti membantu anak sekolah, pengecoran jalan di wilayah yang belum tersentuh pembangunan. Belum lagi Gus Shol sapaan akrab H Sholihin juga kerap membantu program rutilahu di Kota Bekasi,” ucap Ahmad Yani dikutip bekasiguide.com, Kamis 20 Juni 2024.

“Kami melihat kerja-kerja H. Sholihin nyata, bukan hanya retorika. Hal itulah kenapa FKRW Bekasi Utara mendukung H. Sholihin menjadi Wali Kota Bekasi. Kami yakin Kota Bekasi di pimpin gus Shol akan memberikan dampak perubahan dalam pembangunan, pelayanan publik ke masyarakat dan kinerja aparatur pemerintah akan lebih baik,” imbuh dia.

Selain itu kata dia, Gus Shol pada Idul Adha 1445 Hijriah tahun ini membagikan hewan kurban berupa enam ekor sapi. Menurutnya, pemberian hewan kurban merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat kecil.

“Banyak masyarakat kecil mungkin mengidamkan makan daging. Makanya Gus Shol banyak berkurban sapi, tentunya pemberian sapi kurban sangat bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya.

Terpisah, Gus Shol mengucapkan terimakasih atas dukungan FKRW Bekasi Utara. “Alhamdulillah, banyak dukungan dari lapisan masyarakat terus berdatangan. Dukungan dari pelbagai elemen masyarakat merupakan suatu kebahagiaan bagi saya untuk maju di Pilkada,” ujarnya.

Gus Shol ini menyebutkan, bahwa saat ini dirinya masih fokus menjalankan komunikasi dengan partai-partai lain. “Komunikasi dengan partai masih terus kita bicarakan. Saya kerja dulu menunjukkan kepada masyarakat. Insha Allah kalau memang takdir, jalannya akan ditunjukkan,” tandasnya.

Example 120x600
Politik

“Ya dari DPP PDI-P pusat melalui DPD PDI P Jabar saya akan langsung menyerahkan Surat Tugas Bacalon Wali Kota Bekasi ke pak Tri Adhianto. Bagi pak M2 akan membantu memenangkan pak Tri di Pilkada,” ucap Ono sapaan akrabnya yang juga mencalonkan Gubernur Jabar, Selasa 16 Juli 2024.