Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Jababeka Infrastruktur Buka Puasa Bersama Ratusan Tenant

×

Jababeka Infrastruktur Buka Puasa Bersama Ratusan Tenant

Sebarkan artikel ini
Chief Operating Officer (COO) PT Jababeka Infrastruktur, Chyntia Hendrayani

JABABEKA- Pengembang kawasan Industri PT. Jababeka Infrastruktur menggelar Buka Bersama (bukber) dengan ratusan tenant di Kabupaten Bekasi pada Kamis 28 Maret 2024.

Dalam kegiatan ini, sebanyak 200 tenant hadir dalam bukber yang dilangsungkan di Lantai 2 Ballroom Hotel Holiday Inn Cikarang Selatan.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Chief Operating Officer (COO) PT Jababeka Infrastruktur, Chyntia Hendrayani mengatakan, bukber ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dan sinergitas antara pihak Jababeka Infrastruktur dengan tenant-tenant yang ada supaya mereka bisa lebih mengembangkan bisnisnya dalam bidang Industri.

“Jadi hari ini ajang bersilahturahmi buat saling kenal satu sama lain, jadi kita juga bisa lebih mudah getting in touch dan juga mengenal juga produk masing-masing. Kita pengennya para tenant tenant industri di Jababeka itu bisa bersinergi satu sama lain sehingga kita itu bisa punya konsen bersama,” kata Chyntia usai acara pada Kamis 28 Maret 2024 malam.

Dengan adanya sinergitas dari para tenant, Chyntia berharap, kawasan industri Jababeka Cikarang dapat menjadi kawasan yang hidup dan terus berkembang setiap harinya.

“Kita memanfaatkan momen buka puasa ini agar para tenant ini bisa melakukan kolaborasi sehingga kawasan Jababeka dan Kabupaten Bekasi bisa tetap menjadi kawasan yang hidup karena ada sinergi dari para industri,” lanjutnya.

Selain menggelar acara Buka Bersama, Jababeka Infrastruktur juga mengajak seluruh Tenant untuk berkolaborasi bersama dalam melakukan program Gema Ramadhan. Gema Ramadhan merupakan kegiatan tahunan di Bulan Suci Ramadhan.

Gema Ramadhan sebagai bentuk Kepedulian Sosial terhadap lingkungan sekitar dan bagian dari program kolaborasi bakti sosial Jababeka bersama Tenant.

“Dalam program ini akan membagikan sebanyak 1.400 Paket sembako secara bertahap untuk masyarakat kurang mampu mulai dari tanggal 3 – 5 April 2024 mendatang,’ terang Chyntia.

Selain itu, dalam program Gema Ramadhan 2024, Jababeka Infrastruktur juga melaksanakan Safari Ramadhan atau taraweh keliling ke 12 masjid sekaligus memberikan bantuan cat kepada 3 masjid.

“Kita juga mengadakan buka puasa bersama pemerintahan dan tokoh masyarakat sekitar Jababeka. Dan, memberikan santunan kepada  anak yatim di 10 panti asuhan,” tandasnya.

Tenant yang partisipasi pada kegiatan kali ini, diantaranya ; Haluan Utama Maju, Nippon Steel Chemical, Dexa Medica, Air Product Indonesia, Webforge Indonesia, Fitto Natura Medica, NIC Indonesia, BS Indonesia, Ethica Industri Farmasi, Argapura, Fondanusa Aditama, Datacom dan STEP (Sari Takagi Elok Produk).

Example 120x600
Ekbis

“Kami berharap dengan semakin banyaknya infrastruktur kendaraan listrik baik SPKLU maupun SPBKLU, akan memudahkan para pengguna kendaraan listrik dan juga semakin banyak masyarakat yang tertarik untuk menggunakan kendaraan listrik.” ujar Zamzami dalam keterangan resminya pada Sabtu 20 April 2024.

Ekbis

OPPO dan OnePlus secara bersama-sama mengumumkan komitmennya untuk memperkenalkan serangkaian fitur inovatif yang memanfaatkan kemampuan canggih Google Gemini sepanjang tahun 2024. Hal ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman AI mobile yang paling tangguh, merangkul basis pengguna yang lebih luas dengan daya tarik yang baru dari Smartphone AI.

Ekbis

“Di bulan Ramadan ini kami fokus untuk memberikan bantuan sosial dengan memberikan bantuan kepada mitra pengemudi dan anak-anak di panti asuhan, selain bantuan sosial, kami juga memberikan persyaratan kerja sama yang paling menguntungkan dengan potongan komisi terendah dan juga banyaknya pesanan yang didapat mitra,” ujar Head of Subdivision Maxim Bekasi Susanto dalam keterangan tertulisnya pada Sabtu 06 April 2024.