Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Pj Bupati Targetkan Perbaikan Jalan Alternatif Mudik Rampung H-10 Lebaran

×

Pj Bupati Targetkan Perbaikan Jalan Alternatif Mudik Rampung H-10 Lebaran

Sebarkan artikel ini
Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan. (Poto.dok)

Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan menargetkan perbaikan Jalan Inspeksi Kalimalang, rampung H-10 Lebaran 2024.

Dalam hal ini, Dani menjelaskan pihaknya fokus melakukan perbaikan pada jalur alternatif yang biasa dilalui oleh pemudik yakni Jalan Inspeksi Kalimalang.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Adapun perbaikan yang dilakukan yaitu penambalan lubang-lubang yang ada di Jalan dan perapihan aspal Jalan agar pengendara yang melewati lintasan tersebut merasa nyaman.

“Perbaikan kita fokus sesuai arahan dari kepolisian jalur alternatif, yang alternatifnya adalah Kalimalang, ini sudah penambalan penambalan dan juga perapihan perapihan untuk bisa H-10 siap mulus,” kata Dani dikutip bekasiguide.com pada Senin 25 Maret 2024.

Ia memaparkan, pihaknya melakukan perbaikan jalur alternatif mudik sebanyak 10 titik di Jalan Inspeksi Kalimalang.

“Ada sekitar 10 titik ya sedang kita jalankan,” tutupnya.

Example 120x600
Metropolitan

“Kepada pemudik jangan khawatir karena ketersediaan SPKLU sudah banyak dan dipastikan agar pemudik dapat mengakses SPKLU dengan mudah dan nyaman di SPKLU Rest Area ataupun SPKLU di Unit Layanan Pelanggan”, ungkap Zamzami selaku Manager PLN Cikarang pada Senin 15 April 2024.

Metropolitan

Total volume lalin yang meninggalkan wilayah Jabotabek ini meningkat sebesar 51,77% jika dibandingkan lalin normal (dari 684.610 kendaraan). Jika dibandingkan dengan periode Lebaran 2023, total volume lalin ini lebih tinggi sebesar 6,70% (dari 973.804 kendaraan).