Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Pemudik di Terminal Induk Kota Bekasi Diprediksi Meningkat

×

Pemudik di Terminal Induk Kota Bekasi Diprediksi Meningkat

Sebarkan artikel ini
Situasi terkini di Terminal Induk Kota Bekasi jelang arus mudik lebaran 2024.

Pemudik yang berangkat dari Terminal Induk Kota Bekasi tahun ini, diprediksi meningkat jumlahnya bila dibandingkan tahun 2023 kemarin.

Kepala Terminal Induk Kota Bekasi, Hermawan menuturkan, untuk jumlah pemudik tahun ini diprediksi akan mengalami peningkatan, meskipun dalam jumlah yang tidak begitu signifikan.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Prediksi kami meningkat jumlah pemudik yang berangkat dari terminal, meskipun tidak banyak kenaikannya,” jelas Hermawan di ruang kerjanya, Senin 25 Maret 2024.

Sambung Hermawan, sebagai langkah antisipasi hal tersebut, pihaknya sudah mensiagakan sebanyak 115 armada bus AKAP dan 124 armada bus AKDP dengan armada bus cadangan sebanyak 50 unit.

“Kami sudah mensiagakan sebanyak 239 armada bus yang terbagi ke dalam 115 armada bus AKAP dan 124 armada bus AKDP,” tambahnya.

Dengan prediksi puncak pemudik yang berangkat dari Terminal Induk Kota Bekasi pada tanggal 7-8 April 2024, dirinya berharap bahwa mudik lebaran tahun ini bisa berjalan lancar.

“Kami berharap mudik tahun ini bisa berjalan dengan lancar dan kami memprediksi puncaknya akan terjadi pada tanggal 7-8 April 2024 mendatang,” tukasnya.

Example 120x600
Metropolitan

“Kami bersyukur malam takbiran hingga saat hari raya Idul Fitri secara nasional seluruh sistem kelistrikan dalam kondisi aman, sehingga hari raya bisa dilalui dengan penuh kehangatan bersama keluarga,” ucap Darmawan dalam keterangan resminya yang diterima redaksi pada Sabtu 20 April 2024.

Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.