Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Maling Motor Babak Belur Ditangkap Warga

×

Maling Motor Babak Belur Ditangkap Warga

Sebarkan artikel ini
Maling sepeda motor ketangkep warga. (Poto: Istimewa)

Seorang pria babak belur usai ketahuan melakukan pencurian kendaraan sepeda motor milik warga di Perumahan Griya Alam Sentosa Bantargebang Kota Bekasi pada Minggu 24 Maret 2024 sore.

Warga setempat, Saiful Bahri mengatakan, pria itu mengaku beraksi bersama dengan saudara kandungnya.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Saat itu, sepasang saudara kandung tersebut berusaha menggasak kendaraan sepeda motor menggunakan kunci T. Namun, aksinya itu ketahuan oleh warga sekitar sehingga pelaku akhirnya bisa tertangkap warga.

“Iya pengakuannya begitu, Kaka beradik. Jadi dia ngambil di perum griya alam sentosa pas ketauan di kejar dan nabrak pengguna jalan lain dan berhasil di tangkap,” kata dia dikutip bekasiguide.com pada Senin 25 Maret 2024.

Ia mengungkapkan, hanya satu pelaku yang bisa ditangkap oleh warga. Sementara, pelaku lainnya berhasil melarikan diri.

“Satunya berhasil melarikan diri tidak bisa tertangkap,” ungkapnya.

Meski begitu, warga berhasil mengamankan sepeda motor milik korban beserta barang bukti kunci T yang digunakan pelaku untuk membobol motor korban.

“Itu motor korban sudah aman, tidak dibawa kabur, dan juga kunci letter T,” tutupnya.

Example 120x600
Peristiwa

“Awal mulanya kendaraaan sepeda motor Yamaha Mio B-4293-KXU yang dibawa oleh pengemudi yang berinisial RDS ini datang dari arah Utara (Sumarecon) menuju Selatan (Pekayon), setibanya di TKP sepeda motor Honda Vario B-3235-URC dikendarai Inisial NNF membawa penumpang inisial WT ditabrak dari belakang sehingga terjadilah kecelakaan,” kata Suwandi pada Sabtu 20 April 2024.

Peristiwa

“Saya barusan tanya ke Unit Laka Lantas yang menangani kejadian tadi pagi murni kecelakaan biasa bukan disebabkan karena balap liar, karena dilihat dari kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan masih standar, untuk lebih jelasnya silahkan untuk konfirmasi ke unit laka lantas agar jelas,” ungkap Kasat Samapta Kompol Imam Syafi’i kepada media pada Sabtu 20 April 2024.