Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Kuota Mudik Gratis di Bekasi Sudah Full, 5 Ribu Warga Telah Terdaftar

×

Kuota Mudik Gratis di Bekasi Sudah Full, 5 Ribu Warga Telah Terdaftar

Sebarkan artikel ini

Kuota mudik gratis yang ada di Posko Pendaftaran Terminal Bus Kayuringin sudah dinyatakan full. Sebanyak 5 ribu sudah terdata.

Leader Tim Pendaftaran Mudik Gratis Terminal Kayuringin, Ilham menyatakan sebanyak 5 ribu orang telah terdaftar untuk mengikuti event Mudik Gratis Lebaran 2024.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kuota udah full, data yang masuk itu udah 5 ribuan lebih, itu satu posko ini doang,” kata Ilham pada Kamis 21 Maret 2024.

Data ribuan warga yang telah terdaftar itu merupakan rekapitulasi dari masyarakat yang telah mendaftar mulai dari tanggal 5 Maret hingga 17 Maret 2024.

“Lima ribu warga itu rekapitulasi dari tgl 6 sampe tanggal 17an lah kira-kira,” ungkapnya.

Meskipun begitu, posko pendaftaran Mudik Gratis yang berlokasi di Terminal Bus Kayuringin masih buka hingga tanggal 3 April 2024 mendatang. Dikarenakan, beberapa warga masih harus melakukan verifikasi dan cetak tiket setelah berhasil melakukan pendaftaran sebelumnya.

“Posko masih buka sampe tanggal 3 April, soalnya masih ada beberapa orang yang validasi, soalnya pas dia udah dapet barcode itu batasnya 5 hari. Kalo dalam 5 hari dia ga validasi kesini tiketnya hangus jadi kuota baru lagi buat yang lain,” jelas Ilham. (Advertorial)

Example 120x600
Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Setelah merayakan lebaran bersama keluarga, dan memanfaatkan libur lebaran cukup panjang, ayo kembali semangat bekerja melayani masyarakat. Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, selesaikan segala pekerjaan dengan baik dan tetap sesuai dengan ketentuan,” harap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.

Metropolitan

“Kita menginformasikan kepada seluruh tokoh bahwa dalam waktu dekat mulai 27 April-5 Mei 2024 ya, kita akan menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat, tentu ini perlu dukungan semua pihak, agar berjalan sukses dan lancar,” ungkapnya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.