Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Polsek Jatisampurna Edukasi Pelajar Bahaya Tawuran

×

Polsek Jatisampurna Edukasi Pelajar Bahaya Tawuran

Sebarkan artikel ini
Jajaran Polsek Jatisampurna melalui Kanit Binmas, Iptu Limbong bersama Bhabinkamtibmas kelurahan Jatirangga, Bripka Yasir Arfaki memberikan edukasi dan pemahaman akan bahaya tawuran. (poto: Istimewa)

Cegah kenakalan remaja terutama aksi tawuran yang marak terjadi di bulan suci Ramadhan. Polri terus memberikan edukasi dan pemahaman akan bahaya aksi tawuran.

Edukasi dilakukan oleh jajaran Polsek Jatisampurna melalui Kanit Binmas, Iptu Limbong bersama Bhabinkamtibmas kelurahan Jatirangga, Bripka Yasir Arfaki dengan melakukan kunjungan ke SMK Yadika 11 RT.002 RW.003, kelurahan Jatirangga, kecamatan Jatisampurna pada Selasa 19 Maret 2024.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Pelajar tugasnya menimba ilmu, bukan malah membuat bahaya diri sendiri dan orang lain dengan aksi aksi tawuran,” pesan Kanit Binmas, Iptu Limbong saat memberikan pemahaman ke para pelajar dikutip Selasa 19 Maret 2024.

Dalam kunjungannya, jajaran Polsek Jatisampurna ini melaksanakan pembinaan dan penyuluhan Kamtibmas.

Hal itu disampaikan agar para pelajar tidak terlibat dalam kenakalan remaja yang mengarah kepada tindak pidana.

Selama dilakukan pembinaan, berjalan dengan tertib dan disimak dengan seksama oleh para siswa.

Example 120x600
Metropolitan

“Kami bersyukur malam takbiran hingga saat hari raya Idul Fitri secara nasional seluruh sistem kelistrikan dalam kondisi aman, sehingga hari raya bisa dilalui dengan penuh kehangatan bersama keluarga,” ucap Darmawan dalam keterangan resminya yang diterima redaksi pada Sabtu 20 April 2024.

Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Setelah merayakan lebaran bersama keluarga, dan memanfaatkan libur lebaran cukup panjang, ayo kembali semangat bekerja melayani masyarakat. Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, selesaikan segala pekerjaan dengan baik dan tetap sesuai dengan ketentuan,” harap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.