Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Akhirnya Gani Muhamad dan Aliansi Ormas Kini Bersinergi

×

Akhirnya Gani Muhamad dan Aliansi Ormas Kini Bersinergi

Sebarkan artikel ini
Aliansi Ormas Kota Bekasi bersilaturrahim dengan Pj. Walikota Bekasi Raden Gani Muhamad. (poto: Istimewa)

Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi, R. Gani Muhamad kini bersinergi dengan Aliansi Ormas Kota Bekasi. Sebelumnya, sempat bersitegang lantaran Gani Muhamad dianggap membuat gaduh.

Gani Muhamad menilai, silaturahmi dan sinergitas memang harus dibangun dengan baik antara pemerintah daerah dengan setiap elemen bangsa yang ada.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Tidak mungkin Pemerintah bisa bekerja sendiri ya, apalagi Kota Bekasi ini yang sangat dinamis,” katanya, usai silaturahmi dengan Ormas Kota Bekasi, Selasa 19 Maret 2024.

Dalam pertemuan tersebut, Gani Muhamad mengaku mendapatkan sejumlah masukan positif dari Aliansi Ormas. Hal ini terkait tata pembangunan di Kota Bekasi yang kompleks.

“Kami cukup mendapat banyak masukan-masukan positif. Bagaimana kaitan dengan saya dalam menjalankan tugas di Kota Bekasi ini dengan baik, dan bisa membuat suasana yang aman nyaman bagi Kota Bekasi,” ungkap Gani.

Di tempat yang sama, Ketua Aliansi Ormas Kota Bekasi, Anwar Sadat mengungkapkan bahwa selama ini isu yang beredar, termasuk pernyataan sikap keras terhadap penutupan tempat hiburan malam (THM) selama Bulan Ramadhan. Sikap tersebut ia katakan sebagai rasa cintanya terhadap Kota Bekasi.

“Kita sepakat (bersinergi) dengan apa yang menjadi pertemuan hari ini. Artinya kita sudah kenal beliau (Pj Wali Kota) yang sudah punya komitmen, tegak lurus menjalankan Pemerintah Kota Bekasi walaupun sifatnya sebagai Pj atau sementara,” tutup H. Sadat. (Advertorial)

Example 120x600
Metropolitan

“Kepada pemudik jangan khawatir karena ketersediaan SPKLU sudah banyak dan dipastikan agar pemudik dapat mengakses SPKLU dengan mudah dan nyaman di SPKLU Rest Area ataupun SPKLU di Unit Layanan Pelanggan”, ungkap Zamzami selaku Manager PLN Cikarang pada Senin 15 April 2024.

Metropolitan

Total volume lalin yang meninggalkan wilayah Jabotabek ini meningkat sebesar 51,77% jika dibandingkan lalin normal (dari 684.610 kendaraan). Jika dibandingkan dengan periode Lebaran 2023, total volume lalin ini lebih tinggi sebesar 6,70% (dari 973.804 kendaraan).