Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Dipercaya Kembali, Dariyanto Fokus Terhadap Skala Prioritas

×

Dipercaya Kembali, Dariyanto Fokus Terhadap Skala Prioritas

Sebarkan artikel ini
Dariyanto, Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Golkar. (poto: Istimewa)

Tugas dan tanggungjawab besar ketika dipercaya kembali sebagai wakil rakyat DPRD Kota Bekasi, Dariyanto anggota legislatif (Aleg) dari Fraksi Partai Golkar, menegaskan bahwa dirinya tetap memfokuskan diri terhadap aspirasi-aspirasi warga yang diamanatkan kepada dirinya untuk membangun lingkungan.

“Tugas berat sudah pasti menanti didepan dan saya mengucap rasa syukur serta terimakasih yang sebesar-besar atas kepercayaan yang diamanatkan kepada dirinya,” terang Dariyanto, Minggu 17 Maret 2024.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Selain fokus terhadap pembangunan di wilayah, diakuinya, perbaikan infrastruktur, drainase, kesehatan, penanganan banjir hingga masalah pendidikan, akan terus ia perjuangkan.

“Akan terus saya perjuangan karena hal ini menjadi menyangkut mengembalikan kepercayaan warga terhadap wakil rakyatnya. Dan perlu diingat, kekuasaan tertinggi ada di tangan rakyat,” tegasnya Dariyanto.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga menyadari bahwa masih ada aspirasi yang masih belum selesai dikerjakan. Untuk itu, perlu adanya skala prioritas agar pembangunan di wilayah bisa berjalan dengan baik dan merata.

“Yang terpenting adalah skala prioritas dari semua aspirasi yang diajukan dan hal inilah yang menjadi pegangan saya untuk menjalankan amanat sebagai wakil rakyat sebaik mungkin dalam mengawal pembangunan di wilayah dan Kota Bekasi,” tukasnya. (ADV Humas Sekwan)

Example 120x600
Politik

“Anggota PKD yang dibutuhkan sebanyak 56 orang dan untuk Proses pendaftaran atau pemasukan berkas calon anggota akan dimulai hari ini tanggal 18 sampai 21 Mei 2024, bisa langsung datang ke sekretariatan Bawaslu Kota Bekasi,” ungkap Basan, Sabtu 18 Mei 2024.

Politik

“Sebanyak 60 orang terdiri dari 5 orang 12 kecamatan. Setelah melewati beberapa proses pemeriksaan administrasi, pengujian pengetahuan KPU dan Pilkada kepemiluan, dan tahapan seleksi wawancara kami menetapkan masing-masing 5 orang PPK terpilih,” kata Ali.

Politik

“Saya sangat tertarik dengan program yang ditawarkan Pa Mochtar. Karena menurut saya sebagai warga itu sesuai dengan kebutuhan kami,” kata dia pada Selasa 14 Mei 2024.