Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Dipercaya Kembali, Dariyanto Fokus Terhadap Skala Prioritas

×

Dipercaya Kembali, Dariyanto Fokus Terhadap Skala Prioritas

Sebarkan artikel ini
Dariyanto, Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Golkar. (poto: Istimewa)

Tugas dan tanggungjawab besar ketika dipercaya kembali sebagai wakil rakyat DPRD Kota Bekasi, Dariyanto anggota legislatif (Aleg) dari Fraksi Partai Golkar, menegaskan bahwa dirinya tetap memfokuskan diri terhadap aspirasi-aspirasi warga yang diamanatkan kepada dirinya untuk membangun lingkungan.

“Tugas berat sudah pasti menanti didepan dan saya mengucap rasa syukur serta terimakasih yang sebesar-besar atas kepercayaan yang diamanatkan kepada dirinya,” terang Dariyanto, Minggu 17 Maret 2024.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Selain fokus terhadap pembangunan di wilayah, diakuinya, perbaikan infrastruktur, drainase, kesehatan, penanganan banjir hingga masalah pendidikan, akan terus ia perjuangkan.

“Akan terus saya perjuangan karena hal ini menjadi menyangkut mengembalikan kepercayaan warga terhadap wakil rakyatnya. Dan perlu diingat, kekuasaan tertinggi ada di tangan rakyat,” tegasnya Dariyanto.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya juga menyadari bahwa masih ada aspirasi yang masih belum selesai dikerjakan. Untuk itu, perlu adanya skala prioritas agar pembangunan di wilayah bisa berjalan dengan baik dan merata.

“Yang terpenting adalah skala prioritas dari semua aspirasi yang diajukan dan hal inilah yang menjadi pegangan saya untuk menjalankan amanat sebagai wakil rakyat sebaik mungkin dalam mengawal pembangunan di wilayah dan Kota Bekasi,” tukasnya. (ADV Humas Sekwan)

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.

Politik

“Kita menghadapi Pilkada dan untuk itu semua struktural partai harus bergerak memanaskan mesin partai dan memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024 – 2029,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.