Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

OPPO Buka Experience Store Baru di Tangerang, Kenalkan Perangkat Reno11 F dan Jam Tangan Pintar Watch X

×

OPPO Buka Experience Store Baru di Tangerang, Kenalkan Perangkat Reno11 F dan Jam Tangan Pintar Watch X

Sebarkan artikel ini

Tahun 2024, OPPO telah meluncurkan 3 perangkat Reno11 Series 5G, OPPO A79 dan perangkat jam tangan pintar OPPO Watch X di Indonesia. Tentunya, perangkat – perangkat baru OPPO ini menarik minat konsumen untuk mencoba berbagai teknologi baru dan beberapa fitur penting yang diusungnya. Untuk itu, OPPO terus berupaya menghadirkan toko luring untuk mengakomodir kebutuhan konsumen dalam melakukan experience terhadap perangkat baru OPPO di Indonesia. Salah satunya dengan menghadirkan OPPO Experience Store baru yang Mall Ciputra, Tangerang.

OPPO Experience Store Mall Ciputra Tangerang merupakan OPPO Experience Store ke 6 yang dibuka OPPO Indonesia di wilayah Tangerang dan berdiri di atas area seluas 140 m2.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Toko ini terdiri dari area experience yang memajang beberapa produk terbaru OPPO di 2024 seperti Reno11 Series 5G dan OPPO A79 5G, area unboxingyang luas dan dilengkapi kursi yang nyaman untuk konsultasi perangkat, area IoT dengan showcase perangkat terbaru seperti OPPO Enco Series, OPPO Watch Series, OPPO Band 2, dan juga berbagai aksesoris seperti adapter, kabel data dan juga powerbank.

Sementara, area kasir menawarkan berbagai alternatif pembayaran mulai dari cicilan hingga berbagai skema pembiayaan.

Dua perangkat terbaru OPPO yang berhasil memancing minat pengguna di wilayah Tangerang adalah perangkat smartphone OPPO Reno11 F dan jam tangan pintar OPPO Watch X. OPPO Reno11 F 5G dirancang sebagai perangkat pilihan anak muda dengan berbagai fitur fantastic, seperti fantastic portrait dengan sistem kamera beresolusi tinggi berbasis AI untuk abadikan gambar portrait professional, fantastic performance dengan pengisian daya 67W SUPERVOOCTM dan baterai 5000mAh untuk dukung mobilitas tinggi, fantastic signal dengan teknologi LinkBoost dan 360° surrounding antenna design untuk konektivitas yang lebih stabil, serta fantastic durability dengan sertifikasi IP65 dan teknologi Battery Health Engine untuk menjaga baterai tetap dalam kondisi optimal hingga 4 tahun. OPPO Reno11 F 5G resmi meluncur di Indonesia dengan harga Rp4.599.000 tersedia dalam warna Ungu Koral dan Hijau Palem.

Sedangkan, OPPO Watch X merupakan jam tangan pintar yang tahan penggunaan hingga 100 jam berkat inovasi Dual-Engine Architecture dari chipset Snapdragon® W5 Gen 1 dan BES2700 MCU. Perangkat ini dirancang bertahan di segala situasi dengan material bersertifikasi militer, rating IP68 anti air dan debu, tekanan air 5ATM, dan lolos uji suhu ekstrim mulai -20º C hingga 55º C. OPPO Watch X hadir dengan sistem operasi Wear OS by Google, menawarkan kemudahan pengguna untuk mengunduh berbagai aplikasi favorit seperti Spotify, Strava, hingga Whatsapp. OPPO Watch X tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Platinum Black dan Mars Brown. OPPO Watch X resmi dijual dengan harga Rp5.999.000. Konsumen akan mendapatkan cashback spesial senilai Rp500.000 jika melakukan pembelian bundling dengan perangkat smartphone OPPO. Perangkat ini dapat dipesan hingga 15 Maret 2024.

Pembukaan OPPO Experience Store Mall Ciputra menawarkan berbagai keuntungan untuk konsumen, seperti lelang perangkat mulai dari 100 ribu rupiah, tebus murah mulai 1000 rupiah, lucky Dip dengan syarat pembelian minimum senilai 2 juta rupiah dan clearance sale perangkat smartphone OPPO mulai dari Reno8 series, OPPO A series, hingga perangkat IoT. Kedepannya, OPPO Indonesia akan membuka beberapa Experience Store lagi. Untuk wilayah Tangerang setidaknya ada dua Experience Store lagi yang akan dibuka di tahun 2024 ini yang berlokasi di Supermall Karawaci dan Bintaro Xchange 2.

Untuk informasi lebih detail tentang OPPO Reno11 F, silakan kunjungi laman berikut ini : https://www.oppo.com/id/smartphones/series-reno/reno11-f/

Untuk informasi lebih detail tentang OPPO Watch X, silakan kunjungi laman berikut ini : https://www.oppo.com/id/accessories/watch-x/

Example 120x600
Ekbis

“Kami berharap dengan semakin banyaknya infrastruktur kendaraan listrik baik SPKLU maupun SPBKLU, akan memudahkan para pengguna kendaraan listrik dan juga semakin banyak masyarakat yang tertarik untuk menggunakan kendaraan listrik.” ujar Zamzami dalam keterangan resminya pada Sabtu 20 April 2024.

Ekbis

OPPO dan OnePlus secara bersama-sama mengumumkan komitmennya untuk memperkenalkan serangkaian fitur inovatif yang memanfaatkan kemampuan canggih Google Gemini sepanjang tahun 2024. Hal ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman AI mobile yang paling tangguh, merangkul basis pengguna yang lebih luas dengan daya tarik yang baru dari Smartphone AI.

Ekbis

“Di bulan Ramadan ini kami fokus untuk memberikan bantuan sosial dengan memberikan bantuan kepada mitra pengemudi dan anak-anak di panti asuhan, selain bantuan sosial, kami juga memberikan persyaratan kerja sama yang paling menguntungkan dengan potongan komisi terendah dan juga banyaknya pesanan yang didapat mitra,” ujar Head of Subdivision Maxim Bekasi Susanto dalam keterangan tertulisnya pada Sabtu 06 April 2024.