Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Dariyanto Janji Tingkatkan UMKM

×

Dariyanto Janji Tingkatkan UMKM

Sebarkan artikel ini
Anggota DPRD Kota Bekasi, Dariyanto.

Anggota DPRD Kota Bekasi Fraksi Partai Golkar, Dariyanto menegaskan bahwa dirinya saat ini fokus terhadap pengembangan UMKM warga pasca Covid-19.

Dariyanto menuturkan,  diketahui bahwa saat ini perekonomian warga tengah bangkit. Bahkan tidak banyak dari warga mulai menghasilkan industri kreatif hasil karya warga tersebut.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Untuk itu, saya mencoba memberikan perhatian ekstra terhadap UMKM warga agar bisa lebih berkembang,” terang Dariyanto, Jumat 15 Maret 2024.

Ia pun mencontohkan, seperti pengembangan sektor UMKM warga yang berada di RW.20 Proklim Perumahan Margahayu.

Itu bisa menjadi role model bagi warga lainnya dimana pemanfaatan lahan fasos fasum yang dijadikan unit usaha pengembangan UMKM-nya dengan menampilkan berbagai macam produk.

“Kebetulan pokir saya terkait pengembangan UMKM tersebut, bisa terealisasi disana dan kedepannya hal ini akan menjadi fokus utama saya dalam mengembangkan UMKM-nya,” tegasnya.

Dariyanto menegaskan, melalui fokus pengembangan sektor UMKM, maka warga bisa memiliki nilai ekonomis dari usaha yang dimilikinya.

“Yang pasti aspirasi warga, khususnya UMKM, akan terus saya perjuangan agar warga bisa memiliki penghasilan tambahan, kreatif serta inovatif,” ungkapnya. (ADV Humas Sekwan)

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.

Politik

“Kita menghadapi Pilkada dan untuk itu semua struktural partai harus bergerak memanaskan mesin partai dan memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024 – 2029,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.