Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Tawuran Gangster di Flyover Cipendawa, Satu Luka Bacok

×

Tawuran Gangster di Flyover Cipendawa, Satu Luka Bacok

Sebarkan artikel ini

Aksi tawuran antar gangster terjadi di Jalan Flyover Cipendawa Bojong Menteng Rawalumbu Kota Bekasi pada Sabtu 9 Maret 2024 pukul 04.00 WIB.

Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sukadi mengungkapkan bahwa dua kelompok gangster terlibat dalam aksi tawuran ini.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Nama kelompok nya Bekasi All Star ya, itu sama satu lagi nanti di catatan saya, mereka awalnya tawuran di Flyover Cipendawa terus akhirnya geser ke Bantargebang dan bertemu kelompok lawan,” kata Kapolsek, Selasa 12 Maret 2024.

Akibat dari adanya kejadian tawuran itu, satu orang remaja mengalami luka bacok sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit terdekat.

“Informasi awalnya warga mengira bahwa korban ini merupakan korban begal tapi ternyata itu korban dari pada tawuran, berdasarkan tiga saksi yang melihat kejadian tersebut akhirnya ada yang luka. Yang luka ini dibawa ke Primaya Bekasi Timur,” jelasnya.

Korban mengalami luka parah di punggung hingga diharuskan menjalani operasi di Rumah Sakit.

“Korban luka di punggung,15 jahitan,” ungkapnya.

Pihak kepolisian sampai saat ini belum bisa meminta keterangan dari korban dikarenakan kondisinya yang belum stabil.

“Korban ditanya masih belum bisa, karena masih perawatan tapi kita terus menelusuri karena dia tawuran sama kelompok Setu,” tutupnya.

Example 120x600
Peristiwa

“Kemalingan ini sekitaran jam 4 subuh kalau enggak salah, jadi kurang lebih tadi saya bernagkat setengah 9 buka udah kosong, rolling doornya udah kebuka, gemboknya dijebol sama dia (pelaku),” kata Asep dikutip bekasiguide.com pada Senin 15 April 2024.

Peristiwa

“Pelaku naik ke atap rumah warga menuju rumah korban , setelah sampai di dekat rumah korban ,pelaku masuk ke dalam lantai dua rumah korban dengan cara membuka pintu jendela yang tidak terkunci,” kata Firdaus pada Jumat 12 April 2024.

Peristiwa

“Menurut keterangan pemilik kendaraan, api berasal dari konsleting kabel yang berada di bagian mesin mobil yang menimbulkan percikan api, kemudian api membesar membakar kursi bagian depan,” katanya pada Jumat 12 April 2024.

Peristiwa

“Tim melihat Kurang Lebih 500 Remaja yang sedang Berjalan Kaki hingga menutup Jalan Serta Membawa Bendera dan Petasan. Berdasarkan Informasi yg diterima mereka mereka melakukan kegiatan membangunkan sahur warga masyarakat sekitar, namun dengan cara yang kurang tepat,” katanya.