Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

YBM PLN Cikarang Kembali Salurkan Beasiswa Cahaya Pintar

×

YBM PLN Cikarang Kembali Salurkan Beasiswa Cahaya Pintar

Sebarkan artikel ini

Turut mendorong pendidikan yang lebih baik, YBM PLN UP3 Cikarang kembali menyalurkan beasiswa cahaya pintar. Beasiswa Cahaya Pintar merupakan salah satu program dalam Pilar Pendidikan YBM yang memberikan beasiswa kepada siswa yang membutuhkan bantuan biaya pendidikan.

Beasiswa ini menjadi sinar harapan bagi penerima dari latar belakang kurang mampu, memberikan peluang untuk melanjutkan pendidikan dengan lebih baik dan meraih prestasi tinggi. YBM PLN berkomitmen memberikan kontribusi positif bagi adik-adik yatim dhuafa, membuka jalan menuju masa depan yang lebih cerah.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Manager PLN UP3 Cikarang, Zamzami menyatakan bahwa dengan adanya program ini, PLN UP3 Cikarang melalui YBM PLN ingin menunjukkan bahwa PLN tidak hanya fokus terhadap layanan kelistrikan saja, tetapi juga memiliki komitmen untuk memberikan kontribusi nyata dalam pembangunan sumber daya manusia Indonesia.

“Empat penerima beasiswa ini akan mendapatkan bantuan sampai dengan menyelesaikan kuliah strata 1. Diharapkan, bantuan ini dapat meringankan beban biaya pendidikan mereka dan memotivasi mereka untuk terus berprestasi dalam studi mereka.” Ucap Zamzami, Sabtu 09 Maret 2024.

Sementara itu, Susiana Mutia General Manager PLN UID Jawa Barat berharap, bahwa bantuan yang diberikan akan memberikan manfaat bagi penerima.

“Semoga Bantuan ini bisa memberikan manfaat kepada penerima dan juga dapat ikut serta meningkatkan taraf hidup masyarakat di masa depan” ungkap Susiana.

Example 120x600
Ekbis

“Kami berharap dengan semakin banyaknya infrastruktur kendaraan listrik baik SPKLU maupun SPBKLU, akan memudahkan para pengguna kendaraan listrik dan juga semakin banyak masyarakat yang tertarik untuk menggunakan kendaraan listrik.” ujar Zamzami dalam keterangan resminya pada Sabtu 20 April 2024.

Ekbis

OPPO dan OnePlus secara bersama-sama mengumumkan komitmennya untuk memperkenalkan serangkaian fitur inovatif yang memanfaatkan kemampuan canggih Google Gemini sepanjang tahun 2024. Hal ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman AI mobile yang paling tangguh, merangkul basis pengguna yang lebih luas dengan daya tarik yang baru dari Smartphone AI.

Ekbis

“Di bulan Ramadan ini kami fokus untuk memberikan bantuan sosial dengan memberikan bantuan kepada mitra pengemudi dan anak-anak di panti asuhan, selain bantuan sosial, kami juga memberikan persyaratan kerja sama yang paling menguntungkan dengan potongan komisi terendah dan juga banyaknya pesanan yang didapat mitra,” ujar Head of Subdivision Maxim Bekasi Susanto dalam keterangan tertulisnya pada Sabtu 06 April 2024.