Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Jelang HUT Kota Bekasi Ke-27, Kecamatan Rawalumbu Ajak Warga Hidup Sehat

×

Jelang HUT Kota Bekasi Ke-27, Kecamatan Rawalumbu Ajak Warga Hidup Sehat

Sebarkan artikel ini

Jelang jadi Kota Bekasi ke-27 yang jatuh pada 10 Maret 2024 mendatang, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi helat beragam lomba.

Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Rawalumbu, Yudistira menuturkan, jelang hari jadi Kota Bekasi ke-27, beragam lomba bakal digelar untuk seluruh staf Kecamatan, Kelurahan, hingga seluruh jajaran di wilayahnya. Sekaligus mengkampanyekan kepada warga untuk membudayakan hidup sehat.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Rangkaian menjelang HUT Kota Bekasi ke-27 besok, kami isi dengan beragam perlombaan, mulai dari lomba kelereng, gerak jalan serta joget balon dan melalui lomba ini, kami mengajak warga untuk hidup sehat,” ujar Yudistira, Kamis 7 Maret 2024.

Dengan mengedepankan semangat kebersamaan, perlombaan diharapkan mampu meningkatkan semangat seluruh elemen di kecamatan Rawalumbu dalam memberikan pelayanan kepada warga.

“Kami berharap, kegiatan yang diisi dengan berbagai macam lomba tersebut mampu memotivasi semangat seluruh elemen di wilayah Rawalumbu, khususnya dalam hal pelayanan kepada warga,” tegasnya.

Selain itu, jelas Yudis, momen lomba tersebut juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi.

“Yang jelas kegiatan ini sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi sekaligus memeriahkan HUT Kota Bekasi ke-27,” pungkasnya.

Example 120x600
Metropolitan

“Kepada pemudik jangan khawatir karena ketersediaan SPKLU sudah banyak dan dipastikan agar pemudik dapat mengakses SPKLU dengan mudah dan nyaman di SPKLU Rest Area ataupun SPKLU di Unit Layanan Pelanggan”, ungkap Zamzami selaku Manager PLN Cikarang pada Senin 15 April 2024.

Metropolitan

Total volume lalin yang meninggalkan wilayah Jabotabek ini meningkat sebesar 51,77% jika dibandingkan lalin normal (dari 684.610 kendaraan). Jika dibandingkan dengan periode Lebaran 2023, total volume lalin ini lebih tinggi sebesar 6,70% (dari 973.804 kendaraan).