Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
PeristiwaUncategorized

Polrestro Bekasi Kota Berikan Sembako ke Yayasan Galuh

×

Polrestro Bekasi Kota Berikan Sembako ke Yayasan Galuh

Sebarkan artikel ini

Guna meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada POLRI dan bentuk kepeduliannya, Polres Metro Bekasi Kota membagikan sembako kepada Yayasan Galuh, Jumat 01 Maret 2024. Yayasan Galuh yang berlokasi di Jalan Cut Mutia, kampung Sepatan Gg Bambu IX RT 03 RW 02, kelurahan Sepanjang Jaya, kecamatan Rawa Lumbu merupakan yayasan Sosial dan tempat rehabilitasi yang peduli kepada Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ).

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, diwakili Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari didampingi Paur Penmas, Ipda Sasmita mengunjungi Yayasan Galuh dalam rangka kegiatan Bakti Sosial pembagian sembako Polri Baik.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Turut hadir Kasie Humas Polsek Bekasi Timu,r Aiptu Kuawati Asih, Bhabinkamtibmas kelurahan Sepanjang Jaya, Aiptu Herlan, Babinsa Kodim 0507/Bekasi, Pelda Suwarto dan Anggota Sie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Briptu Hendro serta Briptu Agil.

Ketua Yayasan H. Suwanda dan warga binaan panti rehabilitasi ODGJ Yayasan Galuh dengan antusias menerima kunjungan Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota dan rombongan di ruang Aula terbuka beserta para pengasuh dari Yayasan yang saat ini memiliki warga binaan sebanyak 412 ODGJ.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, kegiatan Bakti Sosial ini bentuk kepedulian Kapolres Metro Bekasi Kota kepada yayasan atau panti – panti sosial diwilayah Kota Bekasi.

“Implementasi Polisi itu Baik, Kapolres berbagi kepada yayasan dan panti – panti sosial dan pusat rehabilitasi dengan memberikan bantuan sembako berupa beras dan mie instan,” jelasnya.

Sementara itu, H. Suwanda mengapresiasi dan berterimakasih kasih kepada Kapolres Metro Bekasi Kota atas kepedulian kepada Yayasan Galuh. Diakuinya, bantuan tersebut sangat membantu sekali untuk kebutuhan warga binaannya.

Suwanda mengungkapkan, jumlah ODGJ di yayasan yang di kelolanya saat ini sudah sangat banyak. Pihaknya, sangat mengharapkan donatur untuk kebutuhan warga binaan karena pengiriman ODGJ terus ada setiap minggunya.

“Terimakasih kepada Kapolres dan Ibu Humas yang sudah hadir ketempat kami dan berbagi kebutuhan pokok ini,” harapnya.

Example 120x600
Peristiwa

“Awal mulanya kendaraaan sepeda motor Yamaha Mio B-4293-KXU yang dibawa oleh pengemudi yang berinisial RDS ini datang dari arah Utara (Sumarecon) menuju Selatan (Pekayon), setibanya di TKP sepeda motor Honda Vario B-3235-URC dikendarai Inisial NNF membawa penumpang inisial WT ditabrak dari belakang sehingga terjadilah kecelakaan,” kata Suwandi pada Sabtu 20 April 2024.

Peristiwa

“Saya barusan tanya ke Unit Laka Lantas yang menangani kejadian tadi pagi murni kecelakaan biasa bukan disebabkan karena balap liar, karena dilihat dari kedua sepeda motor yang terlibat kecelakaan masih standar, untuk lebih jelasnya silahkan untuk konfirmasi ke unit laka lantas agar jelas,” ungkap Kasat Samapta Kompol Imam Syafi’i kepada media pada Sabtu 20 April 2024.