Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

KPU Kota Bekasi Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Pemilu

×

KPU Kota Bekasi Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Pemilu

Sebarkan artikel ini

Mengawal suara mulai dari tingkat bawah sampai ke tingkat atas, KPU Kota Bekasi menggelar pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat Kota Bekasi serta penetapan hasil pemilu serentak tahun 2024 di Hotel Merapi Merbabu, Jumat, 01 Maret 2024.

Ketua KPU Kota Bekasi, Ali Syaifa menegaskan, seluruh stakeholder di Kota Bekasi berkomitmen untuk mengawal penghitungan suara mulai dari tingkat bawah sampai tingkat atas.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Komitmen kami mengawal hasil penghitungan suaranya,” tegas Ali saat membuka rapat pleno KPU Kota Bekasi.

Sementara itu, Ketua Bawaslu Kota Bekasi, Vidya Nurul Fathia mengatakan, pada pergulatan pesta demokrasi lima tahunan ini, Bawaslu Kota Bekasi sudah memastikan setiap warga Kota Bekasi mendapatkan hak suaranya.

“Bawaslu Kota Bekasi memastikan warga Kota Bekasi mendapatkan hak suaranya pada pemilu tahun 2024 ini,” ujarnya.

Vidya juga mengingatkan kepada seluruh peserta pemilu jika menemukan ada permasalahan agar dapat dilaporkan dan diselesaikan sesuai mekanismenya.

“Jika ada permasalahan atau sebagainya, segera selesaikan dengan mekanisme yang ada,” pesannya.

Example 120x600
Politik

“Sebagai contoh, keberhasilan Kusnanto mampu merubah wajah RSUD Kota Bekasi menjadi lebih baik dari sebelumnya. Khususnya dalam lingkup inovasi, seperti Inovasi RSUD CAM yang meraih penghargaan dalam ajang Innovation Week, yakni Sistem Berobat Jalan Online, dan Program Siap Antar Obat yang memiliki dampak positif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” beber Yanuar dikutip bekasiguide.com, Jumat 05 April 2024.

Politik

“Kita menghadapi Pilkada dan untuk itu semua struktural partai harus bergerak memanaskan mesin partai dan memenangkan Ketua DPC PDI Perjuangan, Tri Adhianto menjadi Wali Kota Bekasi periode 2024 – 2029,” jelasnya dikutip bekasiguide.com pada Minggu 31 Maret 2024.