Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Pj Bupati Bekasi Jenguk Wanita Yang Terseret Motor di Tambun 

×

Pj Bupati Bekasi Jenguk Wanita Yang Terseret Motor di Tambun 

Sebarkan artikel ini

Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan menjenguk Indah Yuniarty (27) wanita yang terseret motor hingga ratusan meter lantaran melindungi motor milik konsumen yang dicuri di rumah korban yang berlokasi di Kampung Kebon RT 02 RW 02 Desa Jejalen Jaya Tambun Selatan Kabupaten Bekasi pada Rabu 28 Februari 2024 malam.

Dalam hal ini, Dani melihat kondisi luka di tubuh korban sambil berdialog dengan anggota keluarganya. Ia mengatakan, pihaknya akan menugaskan Dinas Kesehatan untuk segera langsung mengecek keadaan korban.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Iya hari ini saya mengunjungi indah ya yang memang bahwa ini sebenernya adalah pencurian sepeda motor. Besok kita tugaskan kadinkes langsung cek dan koordinasikan untuk dilakukan pengecekan,” katanya.

Dani memastikan, korban mendapatkan jaminan pengobatan gratis dari pemerintah dengan kembali mengaktifkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) miliknya.

“Tapi yg paling penting adalah KIS nya harus segera diaktifkan. Ini sudah dipastikan besok pagi harus sudah aktif sehingga besok pagi yang bersangkutan bisa mendapat fasilitas pengobatan dari pemerintah,” pungkasnya.

Example 120x600
Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Setelah merayakan lebaran bersama keluarga, dan memanfaatkan libur lebaran cukup panjang, ayo kembali semangat bekerja melayani masyarakat. Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, selesaikan segala pekerjaan dengan baik dan tetap sesuai dengan ketentuan,” harap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.

Metropolitan

“Kita menginformasikan kepada seluruh tokoh bahwa dalam waktu dekat mulai 27 April-5 Mei 2024 ya, kita akan menjadi tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Jawa Barat, tentu ini perlu dukungan semua pihak, agar berjalan sukses dan lancar,” ungkapnya dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.