Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Miris, Penjual Eskrim Keliling Jadi Korban Jambret

×

Miris, Penjual Eskrim Keliling Jadi Korban Jambret

Sebarkan artikel ini

Viral di media sosial video yang menampilkan seorang penjual es krim keliling yang menjadi korban penjambretan di Jalan Teuku Umar Sepanjang Jaya Rawalumbu Kota Bekasi pada Jumat 23 Februari 2024.

Security Rumah kos, Hari mengatakan kejadian itu bermula pada saat korban sedang berkeliling menjajakan dagangannya di sekitar lokasi. Tiba-tiba dari arah berlawanan ada pengendara sepeda motor yang merampas tas yang dibawa oleh korban.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Untuk kronologisnya ya begitu si tukang es nya lewat ya dijambret nya langsung dari arah yg berlawanan ngambil barangnya,” kata Hari, Senin 26 Februari 2024.

Seketika, ia menyaksikan, korban mengejar pelaku jambret itu namun tidak berhasil. Pelaku berhasil melarikan diri menggunakan sepeda motornya.

“Pas itu sempet dikejar sama korbannya karena dia udah lanjut usia jadi ga kekejar karena ga kenceng juga larinya bapaknya ( korban),” ungkapnya.

Hari menyatakan, dompet, handphone dan uang tunai yang berada di dalam tas milik korban raib dibawa kabur pelaku.

“Nominalnya saya kurang tau pasti, cuman menurut keterangannya ada dompet hp dan uang tunai,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sukadi mengatakan pihak kepolisian kini belum menerima laporan resmi dari korban. Meski begitu, anggota Polsek Bekasi Timur bersama Polres Metro Bekasi Kota tengah melakukan pendalaman atas kejadian penjambretan tersebut.

“Korban sampai saat ini belum buat LP (laporan polisi) dan anggota masih mencari korban ada di mana karena belum ketemu, sedang lidik gabungan sama polres,” kata Sukadi.

Example 120x600
Peristiwa

“Kemalingan ini sekitaran jam 4 subuh kalau enggak salah, jadi kurang lebih tadi saya bernagkat setengah 9 buka udah kosong, rolling doornya udah kebuka, gemboknya dijebol sama dia (pelaku),” kata Asep dikutip bekasiguide.com pada Senin 15 April 2024.

Peristiwa

“Pelaku naik ke atap rumah warga menuju rumah korban , setelah sampai di dekat rumah korban ,pelaku masuk ke dalam lantai dua rumah korban dengan cara membuka pintu jendela yang tidak terkunci,” kata Firdaus pada Jumat 12 April 2024.

Peristiwa

“Menurut keterangan pemilik kendaraan, api berasal dari konsleting kabel yang berada di bagian mesin mobil yang menimbulkan percikan api, kemudian api membesar membakar kursi bagian depan,” katanya pada Jumat 12 April 2024.

Peristiwa

“Tim melihat Kurang Lebih 500 Remaja yang sedang Berjalan Kaki hingga menutup Jalan Serta Membawa Bendera dan Petasan. Berdasarkan Informasi yg diterima mereka mereka melakukan kegiatan membangunkan sahur warga masyarakat sekitar, namun dengan cara yang kurang tepat,” katanya.