Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Uncategorized

Hari Peduli Sampah, Pasukan Katak DLH Bersih-Bersih Kali

×

Hari Peduli Sampah, Pasukan Katak DLH Bersih-Bersih Kali

Sebarkan artikel ini

Dalam rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional, Pasukan DLH Kota Bekasi terjun langsung membersihkan sampah yang ada di kali wilayah Kecamatan Mustikajaya Kota Bekasi.

Korlap Pasukan Katak DLH Kota Bekasi, Mansyur membenarkan aksi bersih-bersih kali tersebut. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bukti nyata bahwa DLH Kota Bekasi benar-benar serius dalam menangani permasalahan sampah.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Aksi terjun langsung membersihkan kali di wilayah Kecamatan Mustikajaya ini sebagai bentuk keseriusan dalam menangani sampahnya,” tegas Mansyur, Senin 26 Februari 2024.

Dengan melibatkan semua stakeholder yang ada, sampah yang diangkut nantinya akan dipilah, sampah-sampah mana saja yang bisa didaur ulang dan bisa menjadi nilai ekonomis bagi warga.

“Sampah yang dikumpulkan nantinya dipilah, sampah mana saja yang bisa didaur ulang dan memiliki nilai ekonomis bagi warga,” terang Mansyur menambahkan.

Dengan melibatkan truk sampah sebanyak 10-15 unit, Pasukan Katak DLH Kota Bekasi berharap, kedepannya warga bisa turut serta menjaga kebersihan lingkungan dari sampah.

“Kami berharap warga bisa turut serta menjaga kebersihan lingkungannya, minimal jangan membuang sampahnya ke kali,” pungkasnya.

Example 120x600