Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Kunker ke Tirta Bhagasasi, Perumda Sidoarjo Kembangkan Kerja Sama

×

Kunker ke Tirta Bhagasasi, Perumda Sidoarjo Kembangkan Kerja Sama

Sebarkan artikel ini

Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Bhagasasi Bekasi, kembali menerima kunjungan kerja dari Perumda Delta Tirta Sidoarjo, belum lama ini.

Tujuan kunjungan sebagaimana diungkapkan pimpinan rombongan Perumda Delta Tirta Sidoarjo, Yoyok S dan Erwin dalam rangka tukar pengalaman kerjasama yang dilakukan Perumda Tirta Bhagasasi terkait pembangunan infrastruktur, seperti jaringan perpipaan.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Rombongan Perumda Delta Tirta Sidoarjo diterima secara langsung oleh Kepala Bagian Pengembangan dan Kerjasama (PDK) Perumda Tirta Bhagasasi, Joni Purwanto dan stafnya.

Dalam kesempatan tersebut, rombongan Perumda Delta Tirta Sidoarjo tanya jawab mengenai kerjasama yang sudah dilakukan Tirta Bhagasasi, dijelaskan Joni, bahwa kerjasama dengan pihak ketiga untuk meningkatkan cakupan layanan air bersih kepada pelanggan, sudah dilakukan sejak beberapa tahun silam.

Dijelaskan, saat ini jumlah pelanggan Perumda Tirta Bhagasasi Bekasi sekitar 330.000 sambungan langganan, dan cakupan layanan sekitar 40 persen dari jumlah penduduk Kabupaten dan Kota Bekasi. (bams)

Example 120x600
Ekbis

“Kami berharap dengan semakin banyaknya infrastruktur kendaraan listrik baik SPKLU maupun SPBKLU, akan memudahkan para pengguna kendaraan listrik dan juga semakin banyak masyarakat yang tertarik untuk menggunakan kendaraan listrik.” ujar Zamzami dalam keterangan resminya pada Sabtu 20 April 2024.

Ekbis

OPPO dan OnePlus secara bersama-sama mengumumkan komitmennya untuk memperkenalkan serangkaian fitur inovatif yang memanfaatkan kemampuan canggih Google Gemini sepanjang tahun 2024. Hal ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman AI mobile yang paling tangguh, merangkul basis pengguna yang lebih luas dengan daya tarik yang baru dari Smartphone AI.

Ekbis

“Di bulan Ramadan ini kami fokus untuk memberikan bantuan sosial dengan memberikan bantuan kepada mitra pengemudi dan anak-anak di panti asuhan, selain bantuan sosial, kami juga memberikan persyaratan kerja sama yang paling menguntungkan dengan potongan komisi terendah dan juga banyaknya pesanan yang didapat mitra,” ujar Head of Subdivision Maxim Bekasi Susanto dalam keterangan tertulisnya pada Sabtu 06 April 2024.