Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

PLN Bekasi Hadirkan Promo Tambah Daya Bagi Pelanggan

×

PLN Bekasi Hadirkan Promo Tambah Daya Bagi Pelanggan

Sebarkan artikel ini

BEKASI- PT PLN (Persero) menghadirkan promo menarik bagi pelanggan pada gelaran event Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Donna Sinatra, Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi mengatakan dalam event IIMS kali ini, PLN menghadirkan program promo Power Up EVent untuk lebih memudahkan para pengguna kendaraan listrik. Melalui program ini, PLN akan memberikan diskon biaya penambahan daya bagi pelanggan yang mengunjungi IIMS 2024.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“PLN akan memberikan harga spesial untuk penambahan daya sampai dengan daya 5.500 Volt Ampere (VA) yang harga normalnya sekitar Rp4,2 juta menjadi hanya Rp152 ribu,” ujar Donna, Rabu 21 Februari 2024.

Donna juga menjelaskan, adapun Promo lainnya untuk pengguna Electric Vehicle (EV) juga hadir melalui program promo Sambung Maksimal, yakni keringanan biaya untuk tambah daya 1 phasa dengan pilihan daya akhir 7.700 VA atau 11.000 VA hanya sebesar Rp.702.024.

Lebih lanjut, kata Donna, promo tersebut dapat diperoleh melalui ketentuan pembelian token minimal Rp200 ribu atau membayar tagihan listrik di PLN Mobile.  Program promo tersebut pun berlaku hingga 31 Maret 2024 mendatang.

Selain itu, program insentif Home Charging Services, berupa keringanan biaya tambah daya maupun pasang baru untuk layanan pengisian daya kendaraan di rumah atau Home Charging.

Untuk promo Home Charging Services PLN memberikan harga spesial tambah daya tegangan 1 phasa sebesar Rp150 ribu dan 3 phasa Rp450 ribu. Serta pasang baru tegangan 1 phasa sebesar Rp850 ribu dan untuk 3 phasa sebesar Rp3,5 juta.

“Nah, silahkan para pelanggan PLN Bekasi dapat memanfaatkan program promo yang ditawarkan melalui PLN Mobile. Jangan sampai ketinggalan,” pungkas Donna.

Di Lokasi lain, Susiana Mutia General Manager PLN UID Jawa Barat menyampaikan bahwa pelanggan pengguna kendaraan listrik dapat mengetahui lokasi SPKLU PLN melalui aplikasi PLN Mobile yang sudah dapat di download di play store dan AppStore.

Example 120x600
Ekbis

“Di bulan Ramadan ini kami fokus untuk memberikan bantuan sosial dengan memberikan bantuan kepada mitra pengemudi dan anak-anak di panti asuhan, selain bantuan sosial, kami juga memberikan persyaratan kerja sama yang paling menguntungkan dengan potongan komisi terendah dan juga banyaknya pesanan yang didapat mitra,” ujar Head of Subdivision Maxim Bekasi Susanto dalam keterangan tertulisnya pada Sabtu 06 April 2024.

Ekbis

“Ketika mudik lebaran, kami PLN Cikarang menghimbau kepada masyarakat yang meninggalkan rumahnya untuk mudik harus tetap waspada dan memastikan instalasi listrik di rumah yang ditinggalkan aman” ujar Zamzami dikutip bekasiguide.com pada Kamis 04 April 2024.