Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Gerakan Pangan Murah di Harapan Jaya Berjalan Tertib

×

Gerakan Pangan Murah di Harapan Jaya Berjalan Tertib

Sebarkan artikel ini

Kegiatan Gerakan Pangan Murah yang digelar di Halaman Kantor Kelurahan Harapan Jaya, Bekasi Utara, Kota Bekasi pada Kamis 22 Februari 2024, pagi ini berjalan tertib.

Berdasarkan pantauan di lokasi, petugas Satpol PP dan Bhabinkamtibmas terlihat menerapkan pola pembatasan pada masyarakat yang datang. Ratusan warga itu diberikan pembatasan waktu untuk berbelanja dan mengantre untuk menebus beras Bulog SP2HP.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Ratusan warga juga terlihat antusias membeli bahan-bahan pokok yang dijual dalam kegiatan Gerakan Pangan Murah ini. Adapun bahan pokok yang dijual diantaranya Telur, Daging, Minyak Goreng, Beras, dan Gula Pasir.

Penjabat (Pj) Wali Kota Bekasi, Gani Muhammad mengatakan pihaknya melakukan koordinasi dengan TNI – Polri agar kegiatan pangan murah yang digelar hari ini bisa berjalan aman dan tertib.

“Hari ini sudah berjalan lebih tertib kita belajar dari kemarin, Kita bersinergi dengan TNI – Polri bagaimana agar penyaluran harga pangan murah bisa berjalan tertib aman dan lancar,” ucap Gani saat diwawancarai media di di Kelurahan Harapan Jaya, Kamis 22 Februari 2024 pagi.

Gani berharap dengan diadakannya kegiatan seperti ini harga kenaikan bahan pokok di pasaran bisa terkendali. Selain itu, pemerintah juga ingin membantu masyarakat kecil agar mereka bisa memperoleh bahan-bahan pokok dengan harga yang terjangkau.

“Mudah-mudahan dengan dilakukannya operasi seperti ini harga pangan khususnya yang mengalami kenaikan bisa terkendali, sekaligus membantu masyarkat kecil ya untuk bisa memperoleh harga pangan dengan harga yang terjangkau,” tutupnya.

Example 120x600
Metropolitan

“Kami bersyukur malam takbiran hingga saat hari raya Idul Fitri secara nasional seluruh sistem kelistrikan dalam kondisi aman, sehingga hari raya bisa dilalui dengan penuh kehangatan bersama keluarga,” ucap Darmawan dalam keterangan resminya yang diterima redaksi pada Sabtu 20 April 2024.

Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Setelah merayakan lebaran bersama keluarga, dan memanfaatkan libur lebaran cukup panjang, ayo kembali semangat bekerja melayani masyarakat. Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, selesaikan segala pekerjaan dengan baik dan tetap sesuai dengan ketentuan,” harap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.