Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Bocah Laki-laki di Sukatani Hampir Jadi Korban Penculikan

×

Bocah Laki-laki di Sukatani Hampir Jadi Korban Penculikan

Sebarkan artikel ini

Seorang bocah laki-laki berinisial ABT (9) hampir menjadi sasaran aksi penculikan saat tengah bermain sepeda melintasi Jalan Kampung Kobakbaya Kapling, Desa Sukamanah, Kecamatan Sukatani, Bekasi, Senin, 19 Februari 2024 siang.

Keluarga korban, GP mengatakan kejadian bermula saat ABT (9) tengah bermain sepeda bersama temannya di sekitar lokasi. Tiba-tiba ada mobil minibus Toyota Kijang Merah yang diduga berisi komplotan penculik mendekati korban.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Jadi itu korban lagi main, terus tiba-tiba dari kejauhan ada mobil merah mendekat ke korban, 2 orang turun bapak bapak, 1 bawa pisau, 1 bawa kabel item, dan 1 lagi di mobil stand by,” ucap GP, Rabu 21 Februari 2024.

Saat itu, leher korban dicekik menggunakan kabel berwarna hitam dan dipaksa masuk ke dalam mobil oleh salah satu pelaku.

“Korban dicekik pake kabel item yang dibawa 1 orang bapak yang tadi itu, korban berontak terus sampe akhirnya iketan nya kenceng sampe nimbulin luka cekikan di leher ponakan saya,” keluh GP.

Dikarenakan korban berteriak dan berontak, para pengendara motor yang kebetulan tengah melintas di lokasi mendengar suara korban dan langsung melakukan pertolongan.

“Lihat ada kejadian itu, bapak- bapak yang lagi naik motor itu langsung inisiatif buat nolongin adam, sambil teriak minta tolong ke warga trus dibantu lepasin kabel yang dilehernya,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Sukatani AKP Eva Sudiyono mengatakan, saat ini kasus tersebut telah dilimpahkan ke Polres Metro Bekasi.

“Kasusnya di tangani oleh PPA Polres,” tutupnya.

Example 120x600
Peristiwa

“Kemalingan ini sekitaran jam 4 subuh kalau enggak salah, jadi kurang lebih tadi saya bernagkat setengah 9 buka udah kosong, rolling doornya udah kebuka, gemboknya dijebol sama dia (pelaku),” kata Asep dikutip bekasiguide.com pada Senin 15 April 2024.

Peristiwa

“Pelaku naik ke atap rumah warga menuju rumah korban , setelah sampai di dekat rumah korban ,pelaku masuk ke dalam lantai dua rumah korban dengan cara membuka pintu jendela yang tidak terkunci,” kata Firdaus pada Jumat 12 April 2024.

Peristiwa

“Menurut keterangan pemilik kendaraan, api berasal dari konsleting kabel yang berada di bagian mesin mobil yang menimbulkan percikan api, kemudian api membesar membakar kursi bagian depan,” katanya pada Jumat 12 April 2024.

Peristiwa

“Tim melihat Kurang Lebih 500 Remaja yang sedang Berjalan Kaki hingga menutup Jalan Serta Membawa Bendera dan Petasan. Berdasarkan Informasi yg diterima mereka mereka melakukan kegiatan membangunkan sahur warga masyarakat sekitar, namun dengan cara yang kurang tepat,” katanya.