Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Demi Dapat Beras Murah, Warga Rela Antre 4 Jam 

×

Demi Dapat Beras Murah, Warga Rela Antre 4 Jam 

Sebarkan artikel ini

Ratusan Warga di kelurahan Harapan Mulya rela berdesakan dan antre demi mendapat beras murah dalam kegiatan Operasi Pasar Murah (OPM), Selasa 20 Februari 2024.

Berdasarkan pantauan di lokasi, warga terlihat berkerumun di lapangan Kantor Kelurahan sambil menunggu nomor antreannya dipanggil oleh petugas.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Setelah itu, mereka baru bisa menebus beras premium murah yang dijual dengan harga Rp53 ribu per 5 kg.

Salah seorang warga yang bernama Mery (38), mengaku dirinya sudah mengantre selama 4 jam lebih sejak pukul 08.00 WIB. Dia mengaku tidak khawatir apabila harus berdesakan dengan warga lainnya karena jika membeli beras di tempat lain harganya akan lebih mahal.

“Harga beras mahal banget gimana gak ngantre. Ini saya mending beli disini, ngantre udah dari jam 8 pagi tadi soalnya ngambil nomor antrean dulu,” katanya.

Ia merasa sangat terbantu dengan adanya kegiatan Operasi Pasar Murah ini karena menurutnya bisa meringankan sedikit beban masyarakat.

“Ya bagus sih bisa ngebantu masyarakat, kalo beli di warung kan mahal. Beras disini 53 ribu 5 kg. Murah, kalau bisa mah turunin lagi 50 ribu,” jelasnya.

Ia berharap, pemerintah dapat segera dapat menurunkan seluruh harga kebutuhan pokok seperti minyak, telur dan beras sebelum mendekati bulan ramadhan.

“Mudah-mudahan di turunin lah harga beras, mau puasa kan, ya jangan beras ajalah, semua sembako,” tutupnya.

Example 120x600
Metropolitan

“Kami bersyukur malam takbiran hingga saat hari raya Idul Fitri secara nasional seluruh sistem kelistrikan dalam kondisi aman, sehingga hari raya bisa dilalui dengan penuh kehangatan bersama keluarga,” ucap Darmawan dalam keterangan resminya yang diterima redaksi pada Sabtu 20 April 2024.

Metropolitan

“Kegiatan tersebut berlangsung Minggu depan, diharapkan masyarakat Sukatani untuk menghadiri kegiatan MTQ, termasuk gelaran pawai ta’aruf,” ungkapnya usai kegiatan Halal Bihalal di Aula Kantor Kecamatan Sukatani pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Setelah merayakan lebaran bersama keluarga, dan memanfaatkan libur lebaran cukup panjang, ayo kembali semangat bekerja melayani masyarakat. Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, selesaikan segala pekerjaan dengan baik dan tetap sesuai dengan ketentuan,” harap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Kamis 18 April 2024.

Metropolitan

“Kebetulan orang terlantar tanpa identitas itu ‘kan awalnya sakit, kemudian kita bawa ke RSUD, dan ternyata meninggal dunia. Sampai meninggal pun identitasnya tidak diketahui, jadi kami urus makamnya sampai selesai karena itu merupakan tugas kami,” ujar Alex dikutip bekasiguide.com pada Rabu 17 April 2024.