Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Peristiwa

Polisi Tindaklanjuti Laporan Warga Yang Terlilit Kabel di Kaliabang

×

Polisi Tindaklanjuti Laporan Warga Yang Terlilit Kabel di Kaliabang

Sebarkan artikel ini
Kasi Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari

Polisi menindaklanjuti laporan warga yang bernama History Cally Power (19) yang sebelumnya mengalami insiden terlilit kabel fiber optik di Jalan Kaliabang Tengah Bekasi Utara Kota Bekasi pada Senin (22/1/2024).

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan laporan korban kini tengah ditangani oleh pihak Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

” Ya korban sudah buat laporan dan sudah ditangani oleh reskrim polres Metro Bekasi kota dan masih dalam penyelidikan,” kata Erna, Rabu 24 Januari 2024.

Erna menyatakan, penyidik dari Satreskrim kini juga telah melakukan olah TKP di lokasi korban mengalami insiden terlilit kabel tersebut.

“Reskrim polres sudah melakukan olah TKP,” tutupnya.

Sebelumnya, korban History (19) telah melaporkan kejadian kecelakaan yang menimpanya ke bagian Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Metro Bekasi Kota terkait adanya dugaan kelalaian memasang kabel hingga mencelakai pengguna jalan.

” Udah laporan. Nah sebelumnya laporan saya itu ditolak karena kan kita gak tahu kabel itu milik siapa. Akhirnya saya hubungin ke temen-temen saya, akhirnya dibantu, diterima laporan saya,” tutupnya.

Example 120x600