Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Faisyal Optimis Ganjar Mahfud Raih Suara 52 Persen di Kota Bekasi

×

Faisyal Optimis Ganjar Mahfud Raih Suara 52 Persen di Kota Bekasi

Sebarkan artikel ini

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Ahmad Faisyal Hermawan optimis pasangan Capres dan Cawapres Ganjar Mahfud dapat memenangkan Pilpres 2024.

Faisyal menyatakan, seluruh kader PDIP kini tengah berusaha untuk menaikan survei pemenangan Ganjar Mahfud di Kota Bekasi.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Kami bersama koalisi terus bergerak bagaimana kerja-kerja untuk memenangkan. Termasuk simulasi memilih Ganjar-Mahfud. Kami mempunyai keyakinan bahwa Ganjar Pranowo menang dalam Pemilu presiden,” jelasnya, Rabu 24 Januari 2024.

Adapun target perolehan suara yang diperkirakan akan diperoleh Ganjar Mahfud di Kota Bekasi adalah 52 persen.

“Sangat yakin di Kota Bekasi 52% menang,” tutupnya.

Example 120x600
Politik

“Surat tugas dari partai demokrat kepada pak Tri Adhianto yang sebetulnya sudah dikeluarkan sejak 5 Juni 2024, seperti yang kita tahu, DPP PDIP mengeluarkan surat tugas satu nama yaitu pak Tri Adhianto. Jadi partai Demokrat mengikuti,” kata Abdul Rozak kepada awak media termasuk bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.

Politik

“Amanah yang diamanatkan kepada kami dalam rangka mempersiapkan pemenangan pilkada tahun 2024 ini semakin kokoh, semakin kuat dan semakin memberikan motivasi yang luar biasa,” kata Heri Koswara kepada wartawan termasuk bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.

Politik

“Mungkin bisa dikatakan strategi politik. Tapi yang jelas surat ini yang kita serahkan resmi di kantor sekretariat dan bukan di warung dan oleh saya sendiri selaku Ketua DPD PAN Kota Bekasi,” tegas Fathur kepada wartawan termasuk bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.