Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Politik

Bekasi Timur Terima 3.084 Ribu Bilik Suara

×

Bekasi Timur Terima 3.084 Ribu Bilik Suara

Sebarkan artikel ini

Logistik pemilu 2024 mulai didistribusikan oleh KPU Kota Bekasi. Seperti pantauan bekasiguide.com di Kecamatan Bekasi Timur, mereka telah menerima sebanyak 3.084 ribu bilik suara.

Camat Bekasi Timur, Hj. Fitri Widyati menuturkan, logistik pemilu berupa bilik suara telah diterima pihaknya pada Jumat 5 Januari 2024 yang lalu dan langsung di distribusikan ke masing-masing Kelurahan.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Bilik suaranya sudah kami terima dan langsung didistribusikan ke masing-masing Kelurahan di Kecamatan Bekasi Timur,” jelas Hj. Fitri, Jumat 12 Januari 2024.

Dikatakan dia, saat ini, bilik suara tersebut ditaruh di tempat yang sudah disediakan dan dijaga langsung oleh pihak Bimas Pol, Bhabinkamtibmas, Linmas hingga staf Kelurahan masing-masing.

“Sejumlah aparat kepolisian, TNI, Linmas hingga staf Kelurahan menjaga lokasi bilik suaranya,” tuturnya.

Dijelaskannya, untuk proses penyalurannya sendiri dari gudang logistik KPU Kota Bekasi ke masing-masing Kelurahan di Kecamatan Bekasi Timur, dilakukan pada malam hari dan didampingi langsung oleh PPK, KPU Kota Bekasi hingga aparat keamanan dari TNI-POLRI.

“Proses pengirimannya dilakukan pada malam hari dan dikawal langsung oleh PPK, aparat TNI-POLRI, KPU Kota Bekasi dan sejumlah stakeholder terkait,” pungkasnya.

Example 120x600
Politik

“Ya dari DPP PDI-P pusat melalui DPD PDI P Jabar saya akan langsung menyerahkan Surat Tugas Bacalon Wali Kota Bekasi ke pak Tri Adhianto. Bagi pak M2 akan membantu memenangkan pak Tri di Pilkada,” ucap Ono sapaan akrabnya yang juga mencalonkan Gubernur Jabar, Selasa 16 Juli 2024.