Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Ekbis

Promo Tambah Daya PLN Rp.271.023 Hingga Akhir November 2023

×

Promo Tambah Daya PLN Rp.271.023 Hingga Akhir November 2023

Sebarkan artikel ini

BEKASI- Masih dalam rangka semarak Hari Listrik Nasional (HLN) ke-78, PT PLN (Persero) melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Bekasi memberikan promo spesial tambah daya bagi pelanggan.

Melalui program ini, pelanggan PLN dapat menikmati promo penambahan daya hanya dengan harga Rp.271.023 untuk semua golongan tarif listrik hingga 7.700 volt ampere (VA).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Manager UP3 Bekasi, Redi Zusanto mengatakan, diskon tambah daya listrik ini sekaligus menjadi bentuk kepedulian dan apresiasi PLN kepada para pelanggan. Adapun program tersebut berlaku hingga 30 November 2023 mendatang.

Melalui program ini, kata Redi, masyarakat dapat menikmati promo penambahan daya hanya dengan Rp.271.023 untuk semua golongan tarif listrik.

“Hari Listrik Nasional merupakan momen tepat bagi PLN untuk terus meningkatkan pelayanan dan kepuasan kepada pelanggan. Promo ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan listrik masyarakat dengan harga lebih ringan,” ujar Redi di Bekasi, Rabu (15/11/2023).

Redi mengungkapkan, melalui program ini pula, pelanggan bisa menghemat biaya penambahan daya. Dia mencontohkan, saat kondisi normal, untuk menaikan daya dari 450 VA naik ke 900 VA membutuhkan biaya Rp.421.650.

“Nah! Ketika pelanggan ingin menaikan daya dari daya 5500 VA menjadi 7700 VA membutuhkan biaya Rp.2.131.800. Sementara, saat promo biaya tambah daya cukup membayar Rp.271.023,” papar Redi.

Lebih lanjut, Redi menguraikan, untuk mendapatkan promo ini, pelanggan cukup melakukan pembelian token minimal Rp.50.000 atau pembayaran listrik melalui aplikasi PLN Mobile.

Setelah itu, pelanggan dapat mengajukan permohonan penambahan daya melalui aplikasi tersebut. Pelanggan juga dapat menghubungi call center PLN 123 untuk informasi lebih lanjut.

Redi mengungkapkan, dengan penambahan daya, pelanggan dapat menikmati listrik yang lebih stabil dan andal, serta mendukung aktivitas sehari-hari yang semakin berkembang.

Promo ini juga merupakan bentuk apresiasi PLN kepada pelanggan yang telah setia menggunakan listrik secara bijak dan hemat.

Redi menjelaskan, pihakya memberikan stimulus tambah daya agar pelanggan dapat menikmati listrik yang lebih stabil yang andal. Serta untuk mendukung aktivitas sehari-hari yang semakin berkembang.

Adapun diketahui, saat ini, jumlah pelanggan yang sudah mengikuti promo diskon tambah daya Hari Listrik Nasional 2023 pun ada 969 pelanggan. Hal itu meliputi golongan rumah tangga sebanyak 872 pelanggan, golongan bisnis 62 pelanggan, dan golongan sosial sebanyak 35 pelanggan.

Selanjutnya, pelanggan pun bisa mengikuti langkah-langkah berikut untuk bisa mendapatkan diskon tambah daya:

1. Buka dan masuk ke aplikasi PLN Mobile

2. Lakukan transaksi bayar listrik atau beli token minimal Rp.50.000

3. Setelah selesai membeli token atau bayar listrik, pelanggan akan mendapat notifikasi yang berisi voucer atau kupon potongan tambah daya listrik

4. Kemudian, pilih menu “Ubah Daya dan Migrasi”

5. Isi data diri

6. Di halaman terakhir, masukkan kode promo yang telah diperoleh untuk mendapatkan harga Rp.271.023

“Setelah pembayaran terkonfirmasi maka PLN unit setempat akan menindaklanjuti proses penambahan daya yang diajukan,” pungkas Redi.

Susiana Mutia, General Manager PLN UID Jawa Barat, menyampaikan pihak nya akan terus fokus kepada kenyamanan pelanggan dalam menggunakan listrik di PLN.

“Ini kesempatan bagi masyarakat yang ingin lebih leluasa menggunakan listriknya, promo Hari Pelanggan Nasional ini memberikan pilihan harga yang lebih ekonomis untuk pelanggan yang ingin tambah daya,” tutupnya.

Example 120x600
Ekbis

“Lippo untuk Indonesia PASTI (Pintar, Asri, Sejahtera, Tangguh, Independen) sendiri mewujudkan semangat yang tegas dan berani yang mendorong kemajuan holistik agenda keberlanjutan Indonesia, sekaligus berkomitmen meningkatkan kualitas hidup bagi semua pemangku kepentingan dalam ekosistem grup, guna memastikan masa depan yang lebih cerah bagi generasi mendatang,” jelasnya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Rabu, 24 Juli 2024.

Ekbis

“Capaian ini diperoleh atas perjuangan seluruh insan PLN yang menjalankan transformasi berbasis digital secara end to end. Mulai dari sistem pembangkit, transmisi, distribusi, pengadaan, sistem keuangan, sistem planning hingga restrukturisasi organisasi dan pelayanan pelanggan, sehingga kini PLN menjadi makin lincah, unified, kokoh dan trengginas,” terang Darmawan dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Selasa, 23 Juli 2024.

Ekbis

“Produk utama hunian rumah tapak LPCK sendiri adalah produk klaster XYZ Livin, Cendana Spark, Cendana Spark–North dan Uptown @ Waterfront Estates. Selama Kuartal I/2024, perseroan telah berhasil menjual sebanyak 441 unit dari proyek-proyek perumahan, lahan industri, dan komersial,” katanya dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Selasa, 23 Juli 2024.