Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Darurat Vandalisme, Dinding TPU Jadi Sasaran Corat Coret

×

Darurat Vandalisme, Dinding TPU Jadi Sasaran Corat Coret

Sebarkan artikel ini

Sejumlah jalan di beberapa wilayah di Kota Bekasi menjadi lokasi vandalisme sejumlah tangan-tangan jahil. Bukannya mempercantik wilayah, malah menambah kesan kesemerawutan.

Seperti aksi vandalisme yang terjadi di lokasi Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pereng, Kelurahan Durenjaya, Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi, hampir seluruh dindingnya dipenuhi corat-coret berbagai macam tulisan.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Hal ini sudah berlangsung cukup lama. Bahkan bukan hanya dindingnya saja yang dicorat-coret, disalah satu sisi TPU juga dijadikan tempat pembuangan sampah oleh oknum yang tidak bertanggungjawab,” jelas salah seorang penjaga makam, Kamis (26/10/2023).

Warga lainnya, Eny Sulistiawati juga mengungkapkan hal serupa. Bahkan ia menunjukkan lokasi vandalisme yang paling mudah ditemui di Bekasi Timur.

“Ada di Jalan Underpass Bekasi Timur. Disana vandalismenya terlihat jelas kok,” kata Eny.

Eny menjelaskan, sebenarnya beberapa waktu yang lalu lokasi tersebut sudah dirapihkan dari aski vandalismenya, namun muncul kembali.

“Sudah pernah dirapihkan, tapi muncul kembali,” jelasnya.

Example 120x600
Metropolitan

“Adanya Kantor Kas di area lingkungan kantor Wali Kota ini diharap terus berupaya meningkatkan nasabah dan memberikan pelayanan lebih dekat dan cepat serta memberikan kenyamanan bagi para nasabah,” kata Gani.

Metropolitan

“Dengan adanya gerai pelayanan publik ini mudah-mudahan dapat membantu masyarakat Kabupaten Bekasi untuk mendapatkan pelayanan administrasi yang dibutuhkan dengan lebih efektif dan efisien serta memenuhi kepuasan masyarakat sekaligus sambil belanja dengan suasana yang nyaman di Aeon Mall,” kata Suhup usai meresmikan Gerai Pelayanan Publik di Aeon Mall Deltamas, Cikarang Pusat, Selasa 21 Mei 2024.

Metropolitan

“Kini kita menghadapi beragam tantangan dan peluang baru kemajuan teknologi yang menjadi penanda zaman baru kemudian teknologi telah menghampiri kehidupan kita sehari-hari dan menjadi bagian dari peradaban kita hari ini dimana inovasi-inovasi teknologi telah mendorong perubahan kehidupan manusia dalam berbagai aspek kehidupan,” ungkap Gani Muhamad dikutip bekasiguide.com pada Selasa 21 Mei 2024.