Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Pendidikan

Pelajar SMP Hingga SMA Adu Kreativitas di FestFive SMAN 5 Bekasi

×

Pelajar SMP Hingga SMA Adu Kreativitas di FestFive SMAN 5 Bekasi

Sebarkan artikel ini

Ratusan pelajar tingkat SMP hingga SMA se-Jabodetabek, unjuk kebolehan dalam ajang FestFive SMAN 5 Kota Bekasi. Ajang lomba yang mempertemukan para pelajar tersebut, menjadi momen untuk bersilaturahmi serta adu bakat serta kreativitas pelajar dalam berbagai perlombaan.

Kepala SMAN 5 Kota Bekasi, Waluyo menuturkan, FeatFive SMAN 5 Kota Bekasi kali ini melombakan beberapa keahlian yang dimiliki siswa, seperti adzan, dai, poster, LKBB, cepat tepat hingga kesenian daerah dan beberapa mata lomba lainnya.

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

“Ada beberapa mata lomba yang bisa mereka ikuti sesuai dengan keahliannya,” jelas Waluyo, Rabu (11/10/2023).

Waluyo mengatakan, ajang FestFive SMAN 5 Kota Bekasi ini sebagai bentuk unjuk kebolehan siswa melalui wadah yang positif.

“Mereka menunjukan keterampilan serta kemampuan mereka melalui wadah yang positif,” jelasnya.

Waluyo pun tidak menutup kemungkinan, jika suatu saat nanti, prestasi yang mereka torehkan dalam ajang FestFive SMAN 5 Kota Bekasi, bisa membawa membawa mereka merengkuh prestasi yang lebih tinggi lagi.

“Mudah-mudahan, dari ajang FestFive SMAN 5 Kota Bekasi ini, mereka bisa menorehkan prestasi yang lebih tinggi lagi kedepannya,” harap Waluyo.

Meskipun diisi dengan berbagai macam perlombaan, dirinya bepesan agar siswa tetap melestarikan kearifan lokal dan budaya serta kesenian Indonesia.

“Pesan saya, tetap jaga kearifan lokal serta melestarikan budaya dan kesenian Indonesia,” pungkasnya.

Example 120x600