Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

RSUD CAM Tegaskan Tidak Sediakan Kamar Khusus Bagi Bacaleg Yang Gagal Pileg

×

RSUD CAM Tegaskan Tidak Sediakan Kamar Khusus Bagi Bacaleg Yang Gagal Pileg

Sebarkan artikel ini
Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Chasbullah Abdumadjid (RSUD CAM) Kota Bekasi, Kusnanto Saidi. (poto:Istimewa)

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Chasbullah Abdumadjid (RSUD CAM) Kota Bekasi, Kusnanto Saidi mengatakan, bahwa pihaknya tidak menyediakan ruangan perawatan khusus bagi bacaleg yang gagal terpilih pada pileg tahun 2024 mendatang.

“Tidak ada ruangan perawatan khusus terkait hal itu,” jelas Kusnanto menegaskan lewat telepon selular singkat, Rabu (11/10/2023).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Ia pun mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya fokus kepada pelayanan kesehatan bagi warga Kota Bekasi.

“Untuk saat ini yang menjadi fokus kami adalah pelayanan kesehatan bagi warga Kota Bekasi,” katanya.

Hal ini dilakukan sebagai wujud dan bukti nyata yang diberikan oleh RSUD CAM Kota Bekasi terhadap peningkatan pelayanan, khususnya di bidang kesehatan.

“Jadi, saya tegaskan sekali lagi, terkait hal diatas, RSUD CAM Kota Bekasi tidak menyediakan ruang perawatan khusus, namun kami fokus kepada pelayanan kesehatan bagi warga,” tutupnya tegas.

Example 120x600
Metropolitan

“Salah Satu upaya kita untuk meningkatkan kesejahteraan perempuan dalam hal ini pekerja perempuan adalah melakukan program tes IVA. Jika perempuan bekerja maka dia tetap memiliki hak untuk melakukan reproduksi seperti ketika dia menyusui maka perusahaan harus menyiapkan tempat laktasi,” ucap Ida Fauziyah saat mengunjungi memantau tes IVA di PT Indofood, Cikarang Barat, Rabu 19 Juni 2024.

Metropolitan

“Saya sedang membuat prodak sistem pelaporan pencegahan atau prodak gratifikasi pungli. Jadi prodak ini kita akan scan barcode, jadi kalau ada laporannya disitu akan masuk. Kejadiannya kapan, dimana dan jam berapa. Jadi para supir bisa melaporkan ke situ,” kata Johan, Rabu 19 Juni 2024.