Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Mudik Aman, Polres Metro Bekasi Kota Sediakan Pos Penitipan Kendaraan

×

Mudik Aman, Polres Metro Bekasi Kota Sediakan Pos Penitipan Kendaraan

Sebarkan artikel ini

Polres Metro Bekasi Kota memaksimalkan pelayanan masyarakat dengan menyediakan layanan penitipan kendaraan selama mudik lebaran 2023.

“Kalau misalkan nanti ada masyarakat yang  mau menitipkan kendaraan pada saat mudik bisa dititipkan di Polres, dan Polsek,” kata Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Dani Hamdani, Kamis (13/4/2023).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Dirinya memastikan sepeda motor maupun mobil yang dititipkan di Polres dan Polsek akan dalam kondisi aman.

“Kita pastikan, dan kita jamin keamanan kendaraan yang dititipkan dalam kondisi aman,” katanya.

Adapun persyaratan bagi masyarakat yang ingin menitipkan kendaraannya di Polres maupun polsek, cukup dengan memberikan identitas diri dan nomor telepon pemilik kendaraan.

“Yang penting identitas lengkap sehingga nanti akan digunakan untuk kontak telfon yang dihubungi pada saat misalkan kendaraan tersebut dititipkan. Dan kami sampaikan ini layanan gratis tidak di punggut biaya,” ucapnya.

Dani juga mengimbau kepada masyarakat yang akan mudik untuk berkoordinasi dengan masyarakat dan petugas lingkungan agar dilakunnya pengawasan.

“Kami imbau ke masyarakat kalau misalkan ada RT/RW lingkungan sekitar dititipkan untuk rumah kosong tersebut sehingga bisa dibantu untuk pengawasan baik oleh lingkungan setempat,” tandasnya. (Mae)

Example 120x600
Metropolitan

“Tentunya merupakan sebuah prestasi yang membanggakan bagi Kami, Pemerintah Kota Bekasi, bersama rekan-rekan penggiat Posyantek di Kota Bekasi dan rasa syukur yang sebesar-besarnya atas predikat penghargaan yang telah disematkan,” ujar Gani Muhamad dalam keterangan resminya dikutip bekasiguide.com pada Selasa, 16 Juli 2024.

Metropolitan

“Jadi ada niat yang sama dengan kami meningkatkan aturan, jadi itu apresiasi kenapa saya membuka MPLS di Jawa Barat ini di Kota Bekasi,” jelasnya kepada wartawan termasuk bekasiguide.com di Aula Nonon Sonthanie Gedung Plaza Pemkot Bekasi, Senin, 15 Juli 2024.

Metropolitan

“Kami hanya dapat tambahan gas dari Tambun, sekarang dari tahun 2006 itu gasnya sampai di 30 juta, nah turun terus sampai di tahun 2011 tinggal 15 juta, turun terus sampe tahun 2016 ketika kami mendapatkan kilang tinggal 7 atau 8 juta. Saat ini, gas kami tinggal 4 juta. Alhamdulillah kami dapat 4 juta lagi tapi dari lapangan pondok tengah,” kata Prananto di Babelan, Senin, 15 Juli 2024.