Scroll untuk baca artikel
Example floating
Example floating
Metropolitan

Pj Bupati Bekasi : Jabatan Dirus PDAM Bhagasasi Segera Terisi

×

Pj Bupati Bekasi : Jabatan Dirus PDAM Bhagasasi Segera Terisi

Sebarkan artikel ini
Kantor pusat PDAM Tirta Bhagasasi Jl. Kalimalang BTB 25 Kp. Tegal Danas Cikarang Pusat Kabupaten Bekasi. (poto.dok)

CIKARANG- Direktur Usaha (Dirus) PDAM Tirta Bhagasasi periode 2023-2027 segera terisi setelah panitia seleksi membuka pendaftaran pada 3-10 April 2023. Demikian disampaikan oleh Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan.

“Panitia seleksi sedang bekerja. Saya minta segera diisi, jangan ditunda-tunda lagi. Kalau segera terisi, bisa langsung bekerja,” kata Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, Senin (10/04/2023).

Scroll Ke Bawah Untuk Melanjutkan
Advertisement

Dani menuturkan, keterisian jabatan itu diyakini mampu meningkatkan kinerja perusahaan yang tengah fokus mengoptimalkan pelayanan air bersih kepada masyarakat Kabupaten Bekasi setelah pemisahan kepemilikan dengan Kota Bekasi.

“Usai pisah dengan Kota Bekasi, praktis PDAM Tirta Bhagasasi fokus memenuhi kebutuhan masyarakat Kabupaten Bekasi saja dan dengan kehadiran direksi baru otomatis akan membantu tugas pelayanan termasuk menciptakan peluang usaha baru,” ucap dia.

Selaku kuasa pemilik modal PDAM Tirta Bhagasasi, dirinya meminta panitia seleksi segera menjalankan pengisian jabatan direksi tersebut.

“Karena pengisian juga dilakukan terhadap anggota dewan pengawas perusahaan, saya minta segera diisi, lakukan dengan transparan, sampaikan setiap progres tahapan ke publik,” katanya.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Tirta Bhagasasi Usep Rahman Salim menyerahkan sepenuhnya proses pengisian jabatan direksi dan anggota dewan pengawas kepada panitia seleksi yang dibentuk pemerintah daerah selaku pemilik modal.

“Silakan bagi pendaftar yang memenuhi persyaratan, kesempatan terbuka tinggal ikuti prosedur tahapan pemilihan sesuai regulasi yang telah ditetapkan panitia seleksi,” katanya.

Dikutip dari surat pengumuman Panitia Seleksi Calon Direksi dan Dewan Pengawas PDAM Tirta Bhagasasi Bekasi Nomor HM.03/002/Pansel. PDAMTB-Rek/2023, masyarakat Kabupaten Bekasi di undang mendaftar dengan memenuhi sejumlah ketentuan yang telah ditetapkan.

Ketentuan itu meliputi persyaratan umum, persyaratan khusus, tata cara pendaftaran, hingga batas waktu pendaftaran yang telah ditetapkan panitia seleksi.

Pelamar diminta mengirim berkas lamaran melalui surat elektronik ke alamat panselpdamtb.kabbekasi@gmail.com dengan periode pengiriman 3-10 April 2023 bagi pelamar direktur usaha dan 12-18 April 2023 bagi calon dewan pengawas.

Pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi akan diumumkan oleh tim seleksi melalui situs daring Pemerintah Kabupaten Bekasi di www.bekasikab.go.id pada 14 April 2023 bagi bakal calon direktur usaha serta 2 Mei 2023 bagi bakal calon anggota dewan pengawas. (bams)

Example 120x600
Metropolitan

“Salah Satu upaya kita untuk meningkatkan kesejahteraan perempuan dalam hal ini pekerja perempuan adalah melakukan program tes IVA. Jika perempuan bekerja maka dia tetap memiliki hak untuk melakukan reproduksi seperti ketika dia menyusui maka perusahaan harus menyiapkan tempat laktasi,” ucap Ida Fauziyah saat mengunjungi memantau tes IVA di PT Indofood, Cikarang Barat, Rabu 19 Juni 2024.

Metropolitan

“Saya sedang membuat prodak sistem pelaporan pencegahan atau prodak gratifikasi pungli. Jadi prodak ini kita akan scan barcode, jadi kalau ada laporannya disitu akan masuk. Kejadiannya kapan, dimana dan jam berapa. Jadi para supir bisa melaporkan ke situ,” kata Johan, Rabu 19 Juni 2024.